Notification

×

Iklan

Iklan

Akp Sopian Ardeni SH Hadiri Penilaian Dan Pembagian Hadiah Lomba Tingkat Desa.

Thursday 22 December 2022 | 12:45 WIB Last Updated 2022-12-22T05:45:49Z
MUARA ENIM, BIN.NET || Akp Sopian Ardeni SH Kapolsek Rambang, Muara Enim, Laksanakan Kegiatan Penilaian dan Pembagian hadiah Lomba-Lomba Tingkat Desa Tahun 2022.

Kegiatan Pelaksanaan Penilaian dan Pembagian Lombo-lomba Tingkat Desa Tahun 2022 Dilakukan Di Balai Pertemuan Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim. Kamis, (22/12/2022). sekira Pukul 13:00 wib sampai dengan selesai

Dalam Kegiatan Pembagian Hadiah Yang Berlangsung Di Balai Kecamatan Rambang Kabupaten Muara enim dihadiri, Camat Rambang Heri Mulyawan SP. MM,Kapolsek Rambang AKP SOFIAN ARDENI, SH, beserta Kanit Binmas.

Danramil 404-08 Rambang Lubay yang Diwakili oleh Peltu Husaini, KA Puskes Sugiwaras yg diwakili Oleh Jiyantno,
Ketua PKK Kecamatan Rambang Wiwin Mariya Rosita, Kepala Desa Sekecamatan Rambang, KUA kecamatan Rambang Martuadi Serta Tamu Undangan,

Diakhir Acara Camat Rambang Hery Mulyawan SP.MM Didampingi Kapolsek Rambang Akp Sopian Ardeni S.H  Menyapaikan Diakhir Acara Penilaian Tingkat Desa Kecamatan Rambang Tahun 2022, Kecamamat Rambang, Agar untuk Tiap - tiap Desa Yang Mendapat juara, Tidak cepat merasa puas, dengan apa yg di capai dan, Tetap Bebenah dalam pembangunan Yang ada di Desa- Desa terutama Kecamatan Rambang Kab. Muara Enim:
Jelasnya

Repotr (@ntono)
close