Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BLT Tahap Akhir Desa Pagar Agung.

Thursday 22 December 2022 | 12:53 WIB Last Updated 2022-12-22T05:53:52Z
RAMBANG, BIN.NET || Akp Sopian Ardeni S.H Beserta Bhabikamtibmas Bripka Adi Chandra Polsek Rambang Polres Muara Enim Polda Sumsel  Hadiri Kawal Kegiatan Pelaksanaan Penerima BLT  tahap akhir Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan Pembagian BLT Tahap Akhir  Dilaksanakan Di Kantor Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang. Selasa (22/12/2022). Sekira Pukul 10:00 wib Sampai Dengan Selesai.

Dalam kegiatan Penyerahan secara Simbolis Penerima BLT DD tahap akhir Oktober, November, dan Desember dilaksanakan di Kantor Pemdes Tanjung Dalam Yang dihadiri, Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Bripka Adi Chandar, Kepala Desa Harlenson SE, Danramil Lubai, Ketua BPD, Camat diwakili oleh Staf Kecamatan Beserta anggota dan Pendamping Desa.

Harlenson S.E Selaku Kepala Desa Pagar Agung Yang Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Bripka Adi Chandra Dan Danramil Lubai yang diwakili Babinsa "Menyampaikan" Pelaksanaan Kegiatan Penerima bantuan Secara Simbolis BLT DD Dengan Anggaran dana desa 2022. untuk bulan Oktober, November, Desember, Yang akan Diterima oleh 122 Kepala Keluarga (KPM)

Dan setiap Keluarga akan Menerima Bantuan sebesar dana tunai sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu) dalam satu Bulan, sebanyak 3 bulan jadi besaran yang akan di Terima oleh KPM sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).
Bantuan tersebut langsung Disalurkan ke Masing masing penerima BLT Tersebut." pungkasnya.

Report (@ntono)
close