Notification

×

Iklan

Iklan

SUNAT BERKAH DALAM RANGKA HUT BRIMOB POLRI KE 77 TAHUN 2022

Saturday 5 November 2022 | 13:49 WIB Last Updated 2022-11-05T06:49:59Z
PURWOREJO, BIN.NET || Dalam rangka Memperingati Hut BRIMOB ke-77 Batalyon C Kompi 4 Kutoarjo Mengadakan Sunatan Massal dengan tema "Sunat Berkah" Sedikitnya ada 25 anak mengikuti sunatan massal yang digelar, Bertempatan Diklinik BRIMOB Kutoarjo, Kab. Purworejo.

Komandan Kompi AKP. Bambang Budi Laksono.SH Saat Ditemui Awak Media menuturkan Pihaknya saat Ini Melaksanakan Kegiatan Sosial ini bekerjasama dengan klinik Kesehatan BRIMOB Kutoarjo.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan, target awal hanya 15 anak, ternyata sambutan Peserta Sunatan Massal ini sangat antusias, hingga 25 anak lebih, harapannya kedepan agar bisa terselanggara kembali acara serupa ataupun Baksos yang lain agar dapat membantu masyarakat terutama keluarga yang tidak mampu, sabtu (5/11/2022).

“Saat acara sunatan berlangsung
AKP. Bambang bahkan memerintahkan supaya tetap Melayani berapa saja jumlah peserta sunatan massal yang datang”, ungkapnya.

Setiap Peserta yang mengikuti khitanan mendapatkan bingkisan yang diserahkan secara langsung oleh AKP. Bambang.

Pada kesempatan yang sama salah satu orang tua peserta sunatan massal Arifin asal Kutoarjo merasa bahagia dan senang karena merasa terbantu dan berharap agar bisa terselenggara lagi kegiatan serupa.

“Pada puncak peringatan Hut akan digelar acara Lomba Memanah di lapangan tembak  Sawunggaling BRIMOB Kutoarjo, bekerja sama dengan Paguyuban Memanah Purworejo, kegiatannya terbuka untuk umum,” Tutup AKP Bambang.

Pewarta : Mas Yos 
close