Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Rambang, Polres Muara Enim Polda Sumsel turut memberikan Donasi korban Gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat

Thursday 24 November 2022 | 14:21 WIB Last Updated 2022-11-24T07:21:54Z
MUARA ENIM, BIN.Net  | Kapolsek Rambang AKP SOFIYAN ARDENI, SH mengajak seluruh personil Polsek untuk turut memberikan bantuan seikhlasnya atas musibah Gempa Bumi di Cianjur, lalu seluruh personil Polsek memberikan bantuan secara sukarela yang akan didonasikan bersama Polres Muara Enim.Dan Polda Sumsel

Bantuan ini bukti nyata solidaritas Polri terhadap para korban. Ini bagian dari merajut kesatuan negara. Kegiatan sosial bersama dengan masyarakat. Kita membentuk memberikan pelayanan terbaik,”

"Tentu kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara Cianjur yang sedang mengalami musibah gempa. Kami berharap mereka diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah," jelas Kapolsek

Ini bagian dari merajut kesatuan negara. Kegiatan sosial bersama dengan masyarakat. Kita membentuk memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

"Sekalipun posisi Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim berjauhan dengan Cianjur, bukan berarti empati dan kepedulian kami juga jauh. Melalui bantuan yang disalurkan, keberadaan Polri harus dirasakan langsung oleh masyarakat," terang Kapolsek. 

Sebelumnya, jajaran Polda Sumsel juga menggelar doa bersama untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur. Langkah ini merupakan wujud kepedulian Polri setelah mendengar kabar banyaknya korban yang meninggal atas bencana itu.

(@nt)
close