Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Samosir Grand Launching Sasana Top Team Polres Samosir, Yang Akan Dilatih Oleh Bona Tua Nainggolan.

Friday 11 November 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-11-11T12:07:55Z
SAMOSIR, BIN.Net | Polres Samosir Grand Launching Sasana Top Polres Samosir yang dilaksanakan di Makopolres Samosir pada hari Jumat (11/11/2022). 

Pembukaan Grand Launching Sasana Top Samosir ini langsung dipimipin oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH yang didampingi jajaran Polres Samosir. 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH menegaskan, " Adapun maksud dan tujuan pembukaan Sasana atlet King Boxing dan Muaythai ini adalah menjadi wadah kebersamaan khususnya untuk Program Quick Wins Polri Presisi untuk bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, " tegas Josua. 

Polres Samosir Juga menghimbau," agar sama-sama saling mengenal, mendukung dan saling membantu yang mana program ini harus kita dukung. " tegas Josua. 

Kapolres Samosir juga berharap agar Ketua KONI beserta pengurus bisa lagi mencari dan mengajak Atlet bisa bergabung bersama- sama untuk dilatih di Polres Samosir. 

Dalam kata sambutan Ketua KONI Kabupaten Samosir menegaskan, " kami sangat bangga kepada adek kami Bona Tua Lumbantungkup yang sudah berhasil meraih prestasi dibidang olahraga, hingga saat ini beliau berhasil menjadi anggota Polri." ujar Marihot Simbolon. 

Marihot Simbolon juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH yang sudah mendukung KONI Kabupaten Samosir. 

" kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Samosir yang sudah mendukung KONI Kabupaten Samosir, mempermudah dan serta memperlancar kegiatan- kegiatan olahraga dibidang Karate, King Boxing dan Muayatai. " Ucap Marihot. 

Dalam kata sambutanya Bripda Bona Tua Lumbantungkup juga menyampaikan, " Dengan dibukanya Sasana Top Team Polres Samosir ini, besar harapan saya untuk menyalurkan ilmu- ilmu yang selama ini yang sudah saya dapat ditingkat Nasional maupun Internasional, yang akan saya ajarkan nanti yang mau menjadi atlet. " ujar Bona. 

Bona juga berharap dukungan dari Kapolres Samosir dan seluruh personil Polres Samosir agar Sasana Top Team ini berjalan lancar. 

Dalam acara ini turut hadir juga para pengurus KONI Kabupaten Samosir, Para personil Polres Samosir, dan Atlet yang berprestasi di yang ada di kabupaten Samosir. 

Laporan : Ambro. S
close