Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Muspika Petungkriyono Bersama TNI-Polri dan Warga Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Puting Beliung

Tuesday 29 November 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-11-29T11:48:07Z
PEKALONGAN, BIN.Net |  Hujan deras mengguyur wilayah Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Selasa (29/11) diserta angin puting beliung merusak 5 rumah warga, Selasa (29/11).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Petungkriyono Iptu Felix Prasetyawan, S.H mengungkapkan hujan disertai angin puting beliung telah merusak lima rumah warga.

“Lima rumah warga di Dukuh Garung Rt. 01 Rw. 03 Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriyono rusak akibat puting beliung,” ujarnya.

“Semuanya rusak bagian atapnya, karena terkena hempasan puting beliung,” tambah Kapolsek.

Iptu Felix mengungkapkan, saat ini pihaknya bersama dengan Muspika dibantu, Koramil, dan warga Dukuh Garung, membantu mengevakuasi barang milik korban dan berupaya untuk memperbaiki dengan alat yang ada.

“Forkopimcam Petungkriyono bersama personil Polsek dan Koramil serta warga bersinergi melaksanakan evakuasi dan memberikan bantuan kepada warga terdampak puting beliung,” ungkapnya. 

“Bantuan ini merupakan stock dari BPBD Pusat yang ada di Lumbung Sosial Kecamatan Petungkriyono,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000,” tuturnya.

Laporan : Dhodi R
close