Notification

×

Iklan

Iklan

KUD Merapi Jaya Gelar Deklarasi ASTABARA Di Desa Suka Cinta Lahat.

Wednesday 28 September 2022 | 14:57 WIB Last Updated 2022-09-28T07:57:21Z
LAHAT, BIN.NET || Kantor KUD merapi jaya bersama organisasi  Asosiasi Tambang Batu Bara Kabupaten Lahat adakan deklarasi yang di hadiri secara langsung oleh Komjen Pol Drs. Susno Duadji .SH.MSC bertempat di desa suka cinta kecamatan Merapi Barat. Rabu, ( 28/9/2022 )

Acara tersebut juga dihadiri staf pemerintah Kabupaten Lahat dan beberapa kepala Desa di kecamatan Merapi Barat, perwakilan dari Danramil, perwakilan kapolsek, dan beserta undangan lainnya.

Seperti yg di sampaikan Susno Duadji selaku pelindung dan penasehat  KUD Merapi Jaya " berdasarkan undang undang tambang rakyat ini bisa mendapat izin resmi  terlebih lagi beliau sangat mendukung kepentingan rakyat Merapi Barat Kabupaten Lahat." Ucapnya 

Beliau menyampaikan kepada staf pemerintah Merapi Barat agar tambang rakyat ini segerah diurus surat dan izin nya agar rakyat Merapi Barat bisa  melakukan penambangan batu bara secara resmi .

Setelah masuk sesi tanya jawab Neko Ferlyno SH. CPL, selaku salah satu anggota pengurus ASTABARA dan juga mewakili masyarakat Merapi Barat  meminta dan memberikan saran kepada Susno Duadji agar mengawal izin pertambangan yg akan di buat oleh para pihak penambang Merapi Barat karena selama ini sistem nya sering terhambat. 

" Saya sangat berharap agar bapak dapat lebih memperhatikan perkembangan izin tambang batu bara di kabupaten Lahat agar dapat berjalan dengan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, karna sekarang ini banyak penanbang ilegal yang berjalan tidak sesuai prosedur"

Dan pernyataan Neko Ferlyno mendapat tangapan fositif dari Jendral Purn Susno Duadji SH. MSC.
( NITA )
close