Notification

×

Iklan

Iklan

Dr.richard P.simbolon bersama Anggota dan staf RSUD DKT Lahat gowes..

Friday 30 September 2022 | 23:19 WIB Last Updated 2022-09-30T16:19:44Z
LAHAT, BIN.Net | |  Bertempat di halaman parkiran Rumah sakit DKT lahat, Provinsi Sumatera selatan, kurang lebih 20 anggota dan staf yang ikut olah raga gowes yang mana kegiatan ini di lakukan minimal 1 bulan sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jum'at ( 30/9/2022 )

Start Tepat pukul 06.30 wib Sebelum melaksanakan gowes, seluruh peserta berdo'a bersama yang di pimpin oleh Ledtu Eko agar perjalanan Gowes pada hari ini lancar dan tidak ada hambatan.

Di temui oleh awak media kapten Dian menjelaskan olahraga ini kami lakukan agar mencintai hidup sehat sehingga kedepan kegiatan ini akan kami lakukan minimal 1 bulan sekali,Bukan olahraga ini saja yang mana anggota dan staf yang tinggal, mereka berolahraga Bola voly di lapangan Rumah Sakit Dkt. supaya semua anggota dan staf Rumah sakit DKT Lahat setaminanya dapat terjaga.dengan tubuh sehat dan bugar kita dapat menangani, melayani pasien lebih baik. Ujarnya

Kurang lebih jam 9 kegiatan tersebut berakhir, kepala rumah sakit Dkt Lahat Dr.richard P.simbolon mengatakan kegiatan gowes hari ini berjalan lancar dan tidak ada halangan ucapnya (Nita)
close