Notification

×

Iklan

Iklan

Sebagai Wujud Hormati Leluhur TNI : Danramil Kemang dan Muspika Silaturahmi dengan Para Mantan Jendral TNI di Taman Wisata Chandali Kemang

Tuesday 9 August 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-08-09T08:03:26Z
BOGOR, BIN.Net | | Danramil 0621-22/Kemang bersama Babinsa Desa Bantarsari menghadiri kegiatan silaturahmi Muspika dengan " Para Purnawirawan Jendral. Bertempat di Wisata Alam Candali Rt.03/05 Desa Candali Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, pad hari Selasa Tgl 09 Agustus 2022 

Hadir pada Acara tersebut, Laksamana (Purn) Agus Suhartono Mantan Panglima TNI, Mayjend (Purn) Harry Krisnomo ( Mantan Wkl Panglima), Marsekal Muda (Purn) Daryatmo, Para Jendral (Pur ) Mantan Asisten Masa Kepemimpinan beliau saat itu, Danramil Kemang Kapten Inf Koswara, Camat Rancabungur Ibu Dita, Sekcam Rancabungur Nanan, Babinsa Bantarsari Sert Hari, Para Kades sekec.Rancabungur, Satpol PP .

Adapun susunan acara terdiri dari sambutan yaitu : Sambutan Mayjend (Purn) Harry Krisnomo, Sambutan Camat Rancabungur, Sambutan Danramil Kemang, Sambutan dari Kades2 Sekec Rancabungur secara bergantian, Sambutan Mantan Panglima TNI Laksamana (Purn) Agus Suhartono.

Danramil Kemang Kapten Inf Koswara menyampaikan" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kami danramil Kemang. Musfika dipimpin oleh Ibu Camat Edit Ardila. Silaturahmi dengan para Purnawan jenderal. Berdomisili di Jakarta tetapi mempunyai aktivitas di daerah Kemang. Sebagai pimpinan kewilayahan.

"Syukur Alhamdulillah, banyak para pejabat purnawirawan TNI. Mempunyai aktivitas di Kemang. Sebagai aparat kewilayahan kami dalam tugas pertama hari pertama di Kemang mengadakan silaturahmi dengan Para pejabat purnawirawan" Jelas Danramil Kemang

Lebih Lanjut Danramil Kemang menyampaikan" Kami berharap mendapatkan bimbingan. Arahan petunjuk dari beliau Sehingga dalam memimpin Koramil ini.
Tidak melakukan hal-hal yang menyalahi aturan perundang-undangan. Guru kita orang tua kita yang membesarkan kita selama ini.

"Hal-hal yang menyalahi dari peraturan gurunya yang akan kita menjadi acuan kedepan sehingga kami memimpin Koramil ini bisa bersinergi dengan aparat lain. Kemang dan rancabungur yang kami Tintin.
Merupakan binaan dari Koramil 06 2121 Kemang.
Harapannya agar membawa mendapatkan.
Pengarahan petunjuk di dalam pelaksanaan tugas.
Kami berharap dengan silaturahmi ini membawa dampak positif. Kemajuan Koramil 06 2121 Kemang" Tutupnya Danramil Kemang Kapten Inf Koswara

Laporan : Adi Wijaya (Pen-23/Kemang)
close