Notification

×

Iklan

Iklan

2 Bocah Ditemukan Tenggelam di Perairan Tanjung Sangkar

Sunday 31 July 2022 | 23:15 WIB Last Updated 2022-07-31T16:15:48Z
BANGKA SELATAN, BIN.NET || Tim awak media mendapatkan informasi adanya warga masyarakat desa Tanjung Sangkar yang tenggelam di perairan Pantai desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok. Kemudian tim mencari kebenaran informasi tersebut.

Informasi yang di dapat dari Polsek Lepar Pongok yaitu Pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 sekira Pukul 11.00 WIB. Anggota Unit Pulbaket Polsek Lepar Pongok mendapati informasi adanya anak-anak atau Warga masyarakat desa Tanjung Sangkar yang tenggelam di perairan Pantai desa Tanjung Sangkar kec Lepong.

Adapun Identitas Korban / Mayat Sbb:
1. Eza binti Agung, (4 Tahun), Agama Islam, Alamat Desa Tanjung Sangkar.

2. Ade Lia Binti Dedek, (4 Tahun), Agama Islam,Alamat Toboali.

Adapun identitas warga masyarakat penemu mayat yaitu Pak Din
(59 tahun), Alamat desa Tanjung Sangkar yang berprofesi sebagai Nelayan.

Kronologis kedua korban bersama dengan teman-teman sebanyak 5 orang sedang bermain air dan perahu bersama pada saat itu air pantai sedang surut. Kemudian pada saat air laut pasang kedua korban terseret air atau gelombang dan hilang. Sekira pukul 11.00 wib kedua korban ditemukan oleh Pak Din yang sedang mencari ikan. Selanjutnya pak Din minta tolong dengan warga desa untuk membantu mengangkat korban ke perahu. Korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban atas nama Eza bin Agung sudah di bawa ke rumah duka di Desa Tanjung Sangkar. Sedangkan korban Adelia binti Dedek di bawa kerumah orang tua di Toboali.

Analisa penyebab kejadian diduga korban terseret oleh arus atau ombak yang mana saat ini gelombang cukup tinggi dan kondisi angin yang kencang.
Yang mana kedua korban bermain air di pinggir pantai tanpa di dampingi oleh orang dewasa. (red)
close