-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ada Sekat, TNI bersama Warga Santap Makan Siang di Lokasi TMMD ke 114

Monday 1 August 2022 | 10:38 WIB Last Updated 2022-08-01T03:38:54Z
CIANJUR, BIN.Net | | Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga masyarakat Desa Cibadak, kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/07/2022).

Tak hanya ditunjukkan saat menggarap sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0608/Cianjur, namun disaat istirahat sembari menikmati hidangan makan siang dengan menu ala kadarnya, mereka terlihat rukun dan akrab. Potret tersebut menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0608/Cianjur saat melaksanakan istirahat siang.

Sambil menikmati makan bersama dengan masyarakat dengan diselingi canda dan tawa bersama.

Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Chb R. Khoirulloh Amin yang juga Wadansatgas TMMD ke 114 mengatakan, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga bisa ditujukan dengan kegiatan makan bersama.

"Dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat/penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama. Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain," ucapnya.

Dia menambahkan, berkomunikasi secara langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI dengan masyarakat sekitar. 

Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD," katanya. 

Ria/(Pendim0608)
×
Berita Terbaru Update