Notification

×

Iklan

Iklan

Warung " Ibu Selfi " Rame di kunjungi Orang Mudik di Tegal

Saturday 7 May 2022 | 15:16 WIB Last Updated 2022-05-07T08:16:33Z

SLAWI, BIN.Net  | | Pemandangan yang tidak biasa di sepanjang jalan Slawi Lebaksiu, warung "Ibu Selfi" kini rame di kunjungi oleh pemudik yang kebetulan lewat ke arah Slawi dengan tujuan masing masing baik ke tempat wisata di wilayah Tegal dan sekitarnya. 

Apalagi satu 2 hari setelah lebaran IDUL FITRI 1443H banyak orang lalu lalang melintasi jalan tersebu menjadi berkah tersendiri buat ibu Selfi panggilan sapanya yang mempunyai usaha warung kecil dengan suguhan bermacam macam hidangan, ada mie rebus, ada kopi pahit dll.

Semtara itu, pemudik asal Tegal yang mau pulang kampung asal danawarih balapulang, mengatakan, iya mas warung ibu Selfi pelayanannya bagus orangnya sopan dan murah senyum

"apalagi disaat saat kaya saya yg LG mudik mas..pas banget buat melepas lelah menempuh perjalan jauh mudik dari Cikarang" ucap Udin pemudik asal danawarih (Selasa,03/04/2022).

Ditempat yang sama ibu Selfi pemilik warung mengatakan, alhamdulillah bisa meraih untung yang lebih banyak ketimbang hari hari biasanya, kalu hari biasa cuman dapat kisaran 150 ribu itupun kadang sampe sore mau magrib.

"Alhamdulillah sekarang dapat  hasil sampai kisaran 500 rb perhari" Ujar Selfi ketika di konfirmasi oleh awak media barometer Indonesia news.net

Pewarta : M .Bisri
close