Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Kali Kapuk Cengkareng...

Thursday 26 May 2022 | 23:51 WIB Last Updated 2022-05-26T16:51:59Z
JAKARTA, BIN.Net  | | Seorang pemuda berinisial T (23) ditemukan warga meninggal Dunia diduga Korban tenggelam di Kali baru, Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. kamis (26/05/2022)

Menurut Yanti salah satu petugas rescue. menjelaskan, Kami mendapat laporan kejadian jam 10:00 WIB. bermula saat korban berinisial T (23) warga Kapuk Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. ingin menyelamatkan hewan peliharaanya jenis ayam yang tercebur ke aliran kali.

Sementara itu, Rahman petugas PPSU mengatakan" korban sempat mengambil tali dirumah untuk turun ngambil ayamnya, kluarga sempat melarang, lalu tali terlepas karna arus kali sedang kenceng trus kebawa arus, korbanpun sempet teriak minta tolong, lalu warga sempet berusaha menolong kemudian korban ilang ga nimbul lagi" Ucap Rahman pada wartawan.

Selanjutnya tim rescue BPBD dengan alat lengkap yang di pimpin Idris untuk Mencari korban di turunkan dua perahu dan tujuh personil. tidak berselang lama korban ditemukan sekitar 12:41 WIB, tidak jauh dari lokasi tenggelamnya namun naas nyawa korbang tidak tertolong lagi.

Akibat kejadian ini arus lalulintas sempat terjadi kemacetan dari arah daan mogot maupun dari arah kapuk raya untuk jasad korban dibawa ke rumah keluarga.

Pewarta : Iyan
close