Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HBH TP PKK Se-Kabupaten Pekalongan, Kolaborasikan Penurunan Stunting

Thursday 19 May 2022 | 21:17 WIB Last Updated 2022-05-19T14:17:09Z
KAJEN, BIN.NET || Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan menggelar Halal Bi Halal (HBH) yang berlangsung di aula lantai 2 gedung sekretariat bersama TP PKK kab. Pekalongan, Kamis (19/05/2022) siang. 

Acara di hadiri Ketua TP PKK kabupaten Pekalongan Ny. Hj. Widi Riswadi, plt kepala dinas PMD atau yang mewakili, seluruh kepala bidang TP PKK kabupaten Pekalongan, ketua TP PKK kecamatan se Kabupaten Pekalongan dan tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK kab. Pekalongan Hj. Widi mengatakan dalam sambutannya, Semoga pertemuan acara ini bisa menjadi momentum peningkatan peran aktif kita selaku Tim Penggerak PKK dalam pembangunan Kabupaten Pekalongan terutama dalam percepatan pembangunan ekonomi keluarga.

“Saya selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kehadiran panjenengan semua. Secara pribadi dan keluarga serta selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan saya menyampaikan mohon maaf lahir bathin, mudah-mudahan silaturahmi kita semua selalu terjaga”. Katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Widi juga menyinggung terkait angka kematian Ibu dan Anak (KIA) dan kasus Stunting di kabupaten Pekalongan, “mari kita bersama-sama dalam kesempatan ini untuk berkolaborasi bergandengan tangan untuk penurunan AKI, AKB dan Stunting serta peningkatan derajat kesehatan”. Lanjutnya.

Acara ini juga diisi dengan Taushiyah dari Ny. Awaliani Kharisma M, S. Ag.,  yang juga anggota pokja II TP PKK kabupaten Pekalongan. Makna halal bi halal bertujuan untuk menciptakan keharmonisan antar sesama manusia. Jadi walaupun merupakan kata kreasi tersendiri dari orang Indonesia, hakikat halal bi halal adalah hakikat ajaran Al-Quran.

Dhodi R/Tim Prokompim Kab.Pekalongan
close