Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam HUT Pemasyarakatan Rl ke 58 TahunPegawai rutan kelas IIB Tabur Bunga Di Makan Pahlawan Kota Prabumulih

Thursday 21 April 2022 | 14:12 WIB Last Updated 2022-04-21T07:12:29Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Dalam Rangka Acara menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 tahun, Rutan kelas llB Prabumulih Laksanakan kegiatan acara Tabur Bunga. Kegiatan acara Tabur Bunga, berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kota Prabumulih.

Acara kegiatan yang dilakukan oleh pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih (Rutan Prabumulih), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel). melaksanakan Kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Kota Prabumulih, yang terletak di jalan jenderal Sudirman kelurahan Patih galung, kecamatan Prabumulih barat, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan pada hari Rabu (20/04/2022).

Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Kepala Rutan Prabumulih David Rosehan, Pejabat Struktural, Staf Rutan Prabumulih, Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih, dan Babinsa Patih Galung Koramil 404-02/Prabumulih, Serka Dea Aghesta. Kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Prabumulih.

Diawali dengan apel dan acara mengheningkan cipta,untuk mengenang jasa para pahlawan kita, kemudian dilanjutkan dengan menaburkan bunga dan air ke Taman Makan Pahlawan yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan dan diakhiri dengan pengambilan dokumentasi foto bersama.


Kegiatan ini kita lakukan untuk mengenang jasa para pahlawan kita, yang mana bertepatan dengan hari ulang tahun Pemasyarakatan Rl yang ke-58 tahun”,Ujar David Rosehan Kepala Rumah Tahanan Kelas llB kota Prabumulih.

(Antono)
close