Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PT Pertamina HRZ4 Jalin Silahturahmi Bulan Ramadhan 1443H Dan Buka Puasa Bersama Insan Pers Prabumulih

Thursday 21 April 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-04-21T07:16:57Z
PRABUMULIH, BIN.NET || MARHABAN YA RAMADHAN, Bulan Puasa 1443 Hijriah PT. Pertamina Hulu Rokan Zona 4 kembali menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh insan pers kota Prabumulih. Rabu (20/4/2022)

Dalam kesempatan itu, dalam sambutanya Mulwadi alias Kemong ketua Persatuan Wartawan Indonesia kota Prabumulih dalam sambutannya kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasihnya kepada Pertamina dan Rekan insan Pers kota Prabumulih,

Menurut Kemong apa yang dilakukan oleh GM PHR Zona 4 menunjukkan sebuah kerjasama yang baik antara insan Pers dikota Prabumulih dengan Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

“Tentu kami sangat mengapresiasi silaturahmi oleh Pertamina ini. Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan, yang mana telah menyempatkan waktu bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan Pers di kota Prabumulih,” Ungkapnya

Acara yang di laksanakan di gedung Patra Ria Komperta ini mengangkat tema Energi Untuk Istiqomah. Menjelang berbuka suasana akrabanpun pecah saat General Manager Pertamina HRZ4 yang cukup humoris ini menyampaikan saat sambutannya dihadapan awak Jurnalis kota Prabumulih.

Saya juga pernah menjadi pengurus PWI pusat dan masih merupakan anggota PWI, (Persatuan Wong Ireng) Tapi Biar Ireng tetep Ngagenin,” Guyon humoris Agus Amperianto dihadapan Puluhan Jurnalis disambut tawa renyah memecah suasana penuh keakraban menjelang berbuka.

Gayung Bersambut dalam kesempatan itu juga tak lupa GM.PT.Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Agus Amperianto, mengungkapkan apresiasinya dan ucapan terimakasih atas digelarnya acara silaturahmi dan buka puasa bersama dan kehadiharan rekan wartawan di kota Prabumulih ini. Dirinya berharap sinergi dan masukan dari awak jurnalis dapat menjadi support bagi tecapainya produksi migas diwilayah Pertamina HRZ 4.
 
” Saya berharap masukan dari rekan-rekan media. Agar bisa saling mensupport, demi tercapainya target produksi migas. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan rekan media, yang sudah hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini, “, Kata Agus Amperianto GM.PT.PHR Zona 4.

Terimakasih kepada mas Agus GM PHRZ4, Nursaila ComRel & ClD PT.PHR Zona 4, dan Rekan lainnya, atas jamuan buka bersama ini, dengan diadakannya kegiatan acara ini, akan mempererat jalinan silaturahmi antara Pertamina dan awak media yang bertugas di kota Prabumulih,” Tuturnya

Dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama insan Pers diringi dilanjutkan sholat Magrib secara berjamaah, serta  dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Bazma kota Prabumulih dan penyematan baju oleh GM Pertamina HRZ4 sebagai cendra mata, ditutup dengan Foto bersama awak juranlis.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Perwakilan SKK Migas, Kepala Departemen Operasi Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto, Ketua BDl Deri Harisman, Ketua PWI, SMSI, JMSI,IWO, IMO dan puluhan wartawan kota Prabumulih.

Repoter: (Antono)
close