Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

LAPAS KELAS II A PEKANBARU IKUTI UPACARA PERINGATAN HARI DHARMA KARYA DHIKA TAHUN 2021

Sunday 31 October 2021 | 14:25 WIB Last Updated 2021-10-31T07:25:30Z
PEKANBARU, BIN.Net  || Memperingati puncak Hari Dharma Karya Dhika ke-76,seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di tanah air mengikuti upacara yang dilangsungkan dari lapangan Kementerian Hukum dan HAM. Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau,mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama,Pejabat Struktural, Kepala UPT,dan jajaran mengikuti jalannya kegiatan ini secara Virtual di Ruang Serbaguna Ismail Saleh,Gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, pada hari Sabtu 30/10/21.

Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 menginjak acara puncak pada Sabtu (30/10/21). Upacara Bendera, Anugerah dan Syukuran yang merupakan puncak acara Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia dengan mengusung tema “Semakin PASTI” diikuti oleh Struktural dan Pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru secara live streaming bertempat di aula Lapas Kelas II A Pekanbaru.

Ditempat terpisah, Kepala  Lapas Kelas II A Pekanbaru,Herry Suhasmin mengikuti rangkaian peringatan HDKD pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau bersama jajaran pimpinan tinggi dan Kepala Unit Pelaksanana Teknis (UPT) lainnya.

Acara yang dihelat secara langsung maupun secara daring dimulai dari Upacara Bendera peringatan HDKD Tahun 2021 dilanjutkan dengan Anugerah dan Syukuran HDKD Tahun 2021. Dalam rangkaian kegiatan Anugerah dan Syukuran HDKD yaitu pemberian anugerah dan pemenang lomba HDKD tingkat pusat dan wilayah, Lapas Kelas II A Pekanbaru sebagai salah satu penerima penghargaan atas peran aktif pencegahan dan penanggulangan Covid-19 serta pemberian Vaksin Tahap II di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, Penghargaan Kategori PNBP BMN Terbesar Tahun 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau dan penghargaan kepada Kalapas Kelas II A Pekanbaru,Herry Suhasmin atas peran aktifnya dalam melaksanakan penanganan Covid-19 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau diberikan secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Pujo Harinto. 

Sebagai bagian dari rangkaian Acara Pemberian Anugerah dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, yaitu Launching aplikasi sebegai bentuk inovasi digital, yaitu aplikasi “OK KUMHAM”dan “Launching e-book Penelitian Hukum & HAM” yang bertujuan untuk memberikan kemudahan mengakses hukum, jurnal Balitbangkumham, hasil penelitian dan HAM. Acara ditutup dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng secara serentak di seluruh Unit Utama maupun Wilayah Kemenkumham RI.

Rian
close