Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kerja Keras Satgas Covid 19 Diabaikan Oleh Salah Satu Cofee Shop di Pasar Segar Kalideres Jakarta Barat..

Sunday 31 October 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-10-31T07:30:10Z
JAKARTA,  BIN.Net  ||   Kerjakeras pemerintah, TNI dan Polri dalam penanggulangan wabah covid-19 dinilai dicederai oleh sebuah konser mini yang digelar sebuah Coffe Shop di Pasar Segar, Jalan Utan Jati, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (29/10/2021) malam.

Dalam acara tersebut terlihat puluhan pemuda, yang menyaksikan acara itu terlihat tidak menerapkan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Ketika dikonfirmasi pengelola Pasar Segar di ruangannya terkait kerumunan pada acara yang digelar di pasar tersebut, Asikin sebagai pengelola pasar mengatakan, pihaknya telah memanggil penyelenggara, namun amat disayangkan acara masih berlanjut. 

" Tadi sudah saya panggil pak (penyelenggara) " ungkapnya

Ketika ditanya terkait status covid-19 di kalideres, Asikin juga menambahkan sepengetahuannya bahwa hal itu sudah diperbolehkan.

"Bukannya sudah di perbolehkan ya pak, infonya seperti itu waktu itu"tambahnya

Ditempat yang sama, Dika sebagai penyelenggara mengatakan telah menginformasikan acara ini kepada pengelola sebelumnya, 

" Sudah saya informasikan kok" 

Dalam konfirmasi yang dilakukan wartawan, seorang pria yang mengaku sebagai pengunjung dan penggerak Vaksin Seluruh Indonesia dan HDC (Harley Davidson Indonesia, May mengatakan bingung dengan yang disebut prokes itu seperti apa bahkan ia juga bingung ada teguran dari oknum X

"Saya ini penggerak Vaksin Seluruh Indonesia, HDC Harley Davidson Indonesia, saya bingung yang disebut Prokes itu seperti apa?, mau liat yang di Bali apa dimana? " Ungkapnya kepada Wartawan

Pria yang mengaku bernama May ini juga mengatakan merasa heran dan lagi lagi May menyebutkan dirinya telah banyak mendapatkan penghargaan salah satunya penghargaan dari Gubernur, ia juga menambahkan dirinya sebagai rakyat yang dilindungi dan telah keliling dunia mempertanyakan terkait pelanggaran yang ada itu seperti bagaimana (Pada Pagelaran Musik Itu)

"Saya sebagai pengunjung aneh ajja tadi ada teguran dari oknum X saya bingung kenapa ini, coba dia duduk di situ. Dan saya adalah salah satu, ya penghargaan saya banyak pak ya sampai dari gubernur ada. Menurut bapak ini ya pak ya, sebagai rakyat yang dilindungi, walaupun saya sudah keliling dunia ya, yang menyalahi aturan itu tadi ( Dalam Acara) dimana ya ? " Tambahnya.

Satpol PP Kecamatan Kalideres yang datang kelokasi dinilai lemah dalam penegakan yang dilakukan, hal tersebut terlihat dari masih berlangsungnya acara walaupun satpol PP sudah datang dan tidak ada pemberhentian acara oleh Satpol PP yang datang Ke lokasi

Tim Investigasi
close