Notification

×

Iklan

Iklan

Konfederasi (Sarbumusi) Dukung Program Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19 Untuk Sektor Ketenagakerjaan...

Friday 10 September 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-09-10T14:07:45Z
SUKABUMI. BIN.Net || Konfederasi Sarikat Buruh Musliminin Indonesia NU (Sarbumusi) mendukung berbagai upaya Pemerintah dalam menangani Covid-19 dan berbagai program penanganan dampak covid-19 khususnya di sektor ketenagakerjaan. 

H.M Syaiful Bahri Anshori selaku Presiden DPP Sarbumusi sangat mengapresiasi pemerintah dalam hal pelibatan seluruh elemen masyarakat dalam mempercepat program vaksin gratis. 

“Sarbumusi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan program vaksin dan tetap menaati protokol kesehatan agar segera tercipta herd immunity, dan herd protection”, ungkap Syaiful Bahri Anshori pada Pelantikan dan Rapat Kerja DPC Sarbumusi Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026, pada Jumat (10/9/2021). 

Syaiful menyampaikan, semua pemangku kepentingan khususnya rekan-rekan industri agar membantu pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong, untuk mempercepat vaksinasi nasional.  

“Dengan suksesnya program vaksinasi gotong royong ini tercapainya program vaksinasi secara nasional menyentuh dan menjangkau khususnya bagi seluruh buruh dan keluarganya”, ujar Syaiful. 

Kami berharap seluruh program program bantuan sosial untuk masyarakat khususnya untuk buruh yang terdampak covid 19 terutama buruh yang di PHK, dirumahkan tanpa upah, serta buruh yang belum dibayar kompensasinya terjangkau oleh program pemerintah ini secara masif, tersistematis serta tepat sasaran. 

“Stimulus untuk Pengusaha dari Pemerintah dapat mempertahankan kelangsungan perusahaan juga mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Covid-19”, pungkasnya.

Ade.s
close