Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dua Dekade Partai Demokrat IMDI DPC Kabupaten Cirebon Menyelenggarakan Acara Syukuran dan Soliditas Pengurus dan Simpatisan

Friday 10 September 2021 | 21:48 WIB Last Updated 2021-09-10T14:48:11Z
CIREBON. BIN.Net || Dalam rangka memperingati ulang tahun dua dekade Partai Demokrat dan ulang tahun Pak SBY, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) DPC kabupaten Cirebon melakukan kegiatan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur dalam kipranya partai demokrat selama dua puluh tahun , 10/9-2021. 

Hadir dalam acara tersebut pengurus DPC IMDI kabupaten Cirebon beserta kader dan simpatisan dari partai Demokrat.

Dalam sambutanya ketua DPC IMDI Neneng Elena mengatakan saatnya kaum muda demokrat berkiprah dan berinovasi buat kehidupan masyarakat walau di masa pandemic covid 19 tetapi tidak mengurangi rasa peduli dan membantu kepada yg lebih membutuhkan. Dalam wawancara melalui telpon pembina IMDI sekaligus anggota DPRD propinsi Jawa barat dari fraksi Demokrat

Ir. Sribudiharjo Hermawan mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IMDI serta simpatisan yang telah peduli dan tetap solid menyelenggarakan acara ini, beliau seyogyanya hadir tetapi karena ada urusan maka beliau menitipkan salam kepada semua kader dan simpatisan. Hadir diacara tersebut simpatisan dari beberapa kalangan , profesional dan generasi milenial. 

Dalam menghadapi tahun politik ke depan partai Demokrat agar bisa lebih berkiprah lagi di tingkat nasional wabil khusus di kabupaten Cirebon maka di perlukan komunikasi dan kerjasama antara semua unsur pengurus partai dan orsap sehingga bisa tercapai apa yang menjadi cita cita yaitu mengembalikan dan memenangkan kembali partai Demokrat pungkas Patoni selaku OKK dari IMDI kabupaten Cirebon.

Jaelani johar
close