Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Keluarga Besar Insan Muda Demokrat Indonesia DPC Kabupaten Cirebon

Saturday 5 June 2021 | 21:49 WIB Last Updated 2021-06-05T14:49:24Z
CIREBON, BIN.Net || Insan muda Demokrat Indonesia ( IMDI ) DPC kabupaten Cirebon menggelar kegiatan acara silaturahmi sekaligus halal-bihalal antar pengurus dan anggota. 

Selanjutnya Hadir pada acara Silaturahmi tersebut. Anggota dewan provinsi dari fraksi Demokrat yaitu 
Ir. Sribudiharjo Herman,MSI Pol, perwakilan dari pengurus DPC partai Demokrat, pengurus dari DPC kabupaten dan PAC kecamatan, serta di hadiri tokoh sepuh partai Demokrat bapak Didi Rusdiana dan keterwakilan dari BAPERA, 5/7/2021.

Dalam sambutanya ketau IMDI kabupaten Cirebon Neneng Elena, Spd mengatakan. Pentingnya soliditas antar pengurus kabupaten dan pengurus dibawahnya agar kipra dan peran IMDI bisa terasa di masyarakat baik peran mengenai Sosial kemanusiaan maupun pemberdayaan ekonomi kecil maupun menengah, Ucapnya.

Lanjut Neneng Elena, Spd.Kader Demokrat khususnya IMDI harus bisa terjun ke tengah permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai solusi karena itu adalah cita-cita dari ketua umum partai Demokrat bapak AHY 

"Yaitu partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat jadi peran aktif semua kader dan simpatisan diharapkan bisa jadi solusi dari permasalahan yang dihadapi masyarakat sekarang ini papar Ir. Sribudiharjo Herman,Msi Pol dalam sambutanya. Kita harus bangkit dan menghadapi permasalahan dengan bersama sama karena kita Demokrat bersama rakyat," Tutupnya.

Pewarta : Jaelani Johar
close