Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Geger..!! Seorang Nenek Tewas Tertabrak Kereta Api..

Saturday 5 June 2021 | 23:25 WIB Last Updated 2021-06-05T20:37:21Z
BOGOR, BIN.Net || Pada hari Sabtu jam 19:40 seorang nenek berinisial (H) kurang lebih usia 60 Tahun. Naas tertabrak kereta api. Sampai meninggal di tempat dengan kondisi badan terputus.

Tempat kejadian tersebut. Di perlintasan kertas Api Jalan Moh Toha Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor Sabtu Tanggal (05/06/2021)

Pada sa'at awak media BIN.Net mendatangi lokasi kejadian di perlintasan pintu kereta api. Salah satu saksi mata yang tidak ingin di sebutkan namanya menjelasakn Kronologis kejadian korban.

"Saya liat wanita itu bulak-balik, ada tiga kali menyebrang Rel. Berjalan kaki di perlitasan Rel kereta api. sampai akhirnya wanita itu tertabrak kereta api computerline dari arah barat menuju ke arah timur atau dari arah Rangkas menuju Parungpanjang, yang menyebabkan wanita ini meninggal di tempat dengan kondisi badan terputus," Terangnya Saksi yang tidak ingin di sebutkan namanya..

Lanjut Saksi mengatakan. Akhirnya mengudang kerumunan masa untuk melihat kejadian itu, dan saya pun sempat membantu korban mengumpulkan organ tubuh yang berantakan,

"Sampai akhirnya di bantu untuk di Evakuasi oleh anggota Polsek parungpanjang dan di temukan identitas korban ( KTP ), Yang beinisal (H) kampung pompa Rt 01 Rw 01 desa Ciomas, kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor," Tutupnya Saksi yang Tidak ingin Disebutkan namanya..

Pewarta : Ridwan & Doni Asmon.
Editor : Adi Wijaya
close