Notification

×

Iklan

Iklan

DRIVER OJOL DIBAKAR, RINTIH KORBAN: ISTRI SAYA YANG BAKAR

Friday 5 February 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-02-05T09:41:57Z
TANGSEL, BIN.NET - Kejadian Tragis Yang Dialami seorang pengemudi driver ojek online mengisahkan duka mendalam, peristiwa ini menimpa Samsudin (47) yang tinggal di Serua, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Peristiwa seorang istri bakar suami itu terjadi di Jalan Sukamulya Rt 02/08 Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan dan membuat geger para tetangga sekitar, lantaran adanya suara teriakan minta tolong dan asap pekat dari dalam rumah Samsudin (47) yang sebagai driver ojek online.

Salah seorang saksi dari tetangga yang tidak jauh dari tempat tinggal korban Alimun menceritakan, peristiwa tragis lantaran dibakar oleh istrinya itu terjadi pada pukul 02.00 Wib Kamis (04/02-2021).

Peristiwa naas yang menimpa Samsudin (47), "Dia, diduga dibakar Kristiana yang diketahui adalah istrinya sendiri." Alimun mengungkapkan awalnya adanya suara ribut, tetangga lainnya karena melihat kobaran api dilantai rumah korban. Dan warga lainnya lalu mencoba masuk dengan mendobrak pintu rumah Samsudin (47) untuk memadamkan api," Ucap Alimun.

Warga yang mencoba menolong pun terkejut karena melihat Samsudin sudah tergeletak dalam kondisi sekujur tubuhnya terbakar dan gosong di bawah tangga, sudah tidak kelihatan wajahnya dan lukanya sekujur tubuh.

"Warga menduga, kobaran api itu muncul bukan akibat korsleting listrik, melainkan sengaja dibakar sama istrinya, karena itu khusus kamar yang dibakar. Botol bekas solar atau minyak tanah, "saat kita lihat ke kamar memang api masih menyala sedangkan istrinya sudah enggak ada, pergi lewat pintu depan," Ungkap Alimudin.

Kamar yang terbakar itu berada dilantai dua dan sudah dipasang garis line oleh Polisi. terlihat spring bed, kipas angin dan barang-barang lainnya hangus terbakar, api juga membakar sebagian pintu kamar dan tembok di sekitar sudah hitam terbakar.

Samsudin (47) sehariannya yang berprofesi sebagai driver ojek online, kini diketahui tengah dalam keadaan kritis dengan kondisi luka bakar diperkirakan 90 persen. Dan sampai saat ini masih dalam penanganan intensif pihak Rumah Sakit Fatmawati Jakarta.

Pewarta: Jefri, E Lubis
close