Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya Bersama Tiga Pilar Gelar Penyuluhan P4GN*

Saturday 30 January 2021 | 00:23 WIB Last Updated 2021-01-29T17:23:07Z
JAKARTA, BIN.NET - Pelaksanaan Sosialisasi Anti Narkoba P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba ) dan mencegah penyebaran Covid-19 bagi masyarakat pengunjung Terminal Kalideres khususnya para supir Bus maupun penumpang Bus. Jum’at (29/01/2021)

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Kalideres Jakarta Barat dengan tema Acara Sosialisasi Anti Narkoba P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba ) dan mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan dengan sasaran masyarakat pengunjung Terminal Kalideres khususnya para supir Bus maupun penumpang Bus. Kegiatan tersebut diselenggarakan Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, berkoordinasi langsung dengan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.

Hadir dalam acara tersebut : 
1. AKBP. Yohanes Kindangin selaku Kabag Ops Dit Narkoba
2. Kompol Bambang Wahyudi selaku Kasubag Minops Dit Narkoba
3. Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat Muhamad Wildan Anwar
4. Kapolsek Kalideres Kompol H. Slamet Riyadi
5. Danramil 06/ Kalideres Kapten Infantri Abdul Kholik

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain menyampaikan,”Adapun jumlah pemeriksaan Rapid Antigen Swab Test berjumlah 52 (Lima Puluh Dua) orang, dengan hasil 2 (Dua) orang reaktif Covid-19, sedangkan jumlah pemeriksaan Test Urine berjumlah 65 (Enam Puluh Lima) orang terdapat 4 (Empat) orang positif narkoba diantaranya 1 (Satu) wanita & 3 (Tiga) laki-laki,”Jelasnya.

Lanjutnya, untuk yang 2 (Dua) orang reaktif Covid-19 langsung dibawa ke puskesmas Kalideres guna isolasi mandiri, kemudian untuk 4 (Empat) orang yang positif narkoba dilimpahkan ke Polsek Kalideres guna penyelidikan lebih lanjut dan diproses secara hukum, dan berterima kasih atas kerjasama dalam kegiatan ini yang telah membantu Dishub Terminal Kalideres untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi penumpang maupun masyarakat,Ujar Revi Zulkarnain kepada awak media.

Kapolsek Kalideres Kompol H. Slamet Riyadi menambahkan,”Giat penyuluhan P4GN ialah Giat rutin jajaran Direktorat Polda Metro Jaya untuk memutus mata rantai Covid-19 dan penyalahgunaan narkoba tentunya ini adalah hal yang positif agar Terminal Kalideres menciptakan wilayah yang aman dan bersih untuk para penumpang maupun awak Bus supaya tidak terpapar Virus Covid-19,Ungkap Kompol H. Slamet Riyadi

Pewarta: Reza
Copyright Barometer Indonesia news.net
close