Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Dinsos Pemkot Tangerang Salurkan BST Di Kelurahan Pedurenan*

Saturday 30 January 2021 | 00:43 WIB Last Updated 2021-01-29T17:43:37Z
TANGERANG KOTA, BIN.NET - Dalam upaya Membantu Masyarakat yang terdampak Covid -19, Pemerintah Kota Tangerang kembali menyerahkan Bantuan Sosial Tunai untuk 1.043 Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang yang terdampak Covid-19. Jum’at (29/01/2021).

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di gelanggang olahraga (GOR) Kecamatan Karang Tengah, Turut hadir Dinas Sosial Kota Tangerang Juga Camat Karang Tengah Drs. Edi Sumardi, Serta Lurah Pedurenan Ashari Hermawan, yang di dampingi dari beberapa Staf Kecamatan dan PSM Kelurahan Pedurenan dan disaksikan oleh Bimas dan Khamtibmas.

Camat Karang Tengah Edi Sumardi mengatakan, bantuan tersebut dibagikan ke 1.034 Jiwa kepala keluarga di 12 RW, yang menerima di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah dengan besaran masing-masing Rp 300.000.

"Penyaluran kami lakukan sesuai protokol kesehatan dan berjalan tertib dan aman di GOR Kecamatan Karang Tengah , tetap menerapkan protokol kesehatan,"Ujar camat .

Sehingga, penyaluran bisa dilakukan dengan cepat dan aman," ujar Sarti PSM Kelurahan Pedurenan dalam keterangannya.

Disisi lain Ashari Lurah Pedurenan mengatakan, bantuan kali ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga yang terkena dampak covid-19, dan agar dipergunakan dengan bijak " kata Ashari.

Data KK terdampak dihimpun dari Dinsos , bekerja sama dengan PT. Pos diberikan untuk bantuan yakni warga yang sudah mendaftar terlebih dahulu.

Hingga saat ini, Pemkot Tangerang masih terus membuka pendaftaran bagi warga terdampak yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

"BST ini memang ditujukan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan, jadi jika ada warga yang belum mendapatkan bantuan dan ingin mendapatkannya mereka bisa melakukan pendaftaraan  "tutup Ashari

(Reza & Suhatno)
Copyright Barometer Indonesia news.net
close