Notification

×

Iklan

Iklan

Suwardi Siap Dalam Pilkades Desa Babakan periode 2021 - 2027.

Tuesday 15 December 2020 | 17:24 WIB Last Updated 2020-12-15T10:24:32Z
BOGOR, BIN.NET - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk periode 2021 - 2027 yang dilaksanakan di Desa Babakan Kecamatan Tenjo Kabupaten  Bogor pada tanggal 20 Desember nanti.15/12/2020.

Suwardi atau yang kerap disapa Wadin adalah salah Satu calon Kepala desa babakan dengan no urut Tiga, pada hari ini melaksanakan kegiataan Kampanye sesuai dengan peraturan dan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia Pilkades Desa Babakan.
Suwardi mengungkapkan," jika saya siap dalam pilkades ini dan optimis untuk ke tiga periode ini, dan nantinya saya lebih fokus untuk perkembangan wilayah Desa Babakan, untuk Kesejahteraan masyarakat pada umumnya," Ungkapnya.Pak Swardi salah satu calaon kepala desa babakan Nomor urut tiga.

" Saya pribadi menghimbau kepada relawan agar menjaga kenyamanan dalam kampanye ini dan juga kamipun melaksanakan kegiataan bakti sosial seperti membersihkan lingkungan jalan, lingkungan pemakaman umum serta sarana ibadah seperti mushola. Marilah kita bersama - sama membangun wilayah Desa Babakan dengan kerja nyata bukan hanya kata." Tutupnya. Pak Suwardi atau yang kerap disapa Wadin 

(Team)
close