Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Suriyadi Angkat Bicara,RHS ZW No1 Pilihan Tepat Untuk Simalungun Perubahan.

Tuesday 1 December 2020 | 17:55 WIB Last Updated 2020-12-02T05:36:55Z
SIMALUNGUN, BIN.NET - Jangan Ragu Lagi Untuk Menentukan pilihannya pada Pilkada 9 Desember 2020 Nanti, karena telah ada yang bisa Menentukan SIMALUNGUN itu berubah dari Sebelumnya, baik pembangunan dan lainnya di Kabupaten Simalungun.
 
Hal itu dikatakan Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Suriyadi Selasa (1/12) menanggapi pertanyaan Awak Media ini menjelang Pilkada 9 Desember Mendatang dan menanti Debat keII PASLON Bupati Simalungun (1/12) nanti malam di Prapat yang di Laksanakan KPU Simalungun Jam 20 WIB malam Nanti.

Selanjutnya dikatakan Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun,kami mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun yaitu Ojak Naibaho Juga simpatik dan mendukung PASLON Bupati Simalungun Nomor 1 RHS ZW, sebab mereka lah pilihan yang paling tepat untuk membangun dan menjadi perubahan di Kabupaten Simalungun.

Menyinggung tentang pilihan,kata hati telah Menyatu Ke RHS ZW karena sebagai pemimpin di Simalungun Tidak lagi diragukan ujarnya lagi.Jika kita lihat Profilnya RHS ZW sangat cocok,

Apalagi ZW yang telah berpengalaman di pemerintahan khusus nya di Kab Simalungun Sebagai Kepala Dinas beberapa instansi Pemerintahan dan juga di tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Jadi kesimpulannya, kepada masyarakat Simalungun khusus nya jangan salah pilihan, terapkan pendirian ke Nomor Urut 1 RHS ZW," Ujar Suriyadi Mengakhirinya. 

Pewarta : Syam Hadi Purba
close