Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ketua DPD AMPI SIMALUNGUN BUBARKAN, TIM HASIM Tumpak Di Duga Bagi UANG Kepada WARGA .

Monday 7 December 2020 | 00:57 WIB Last Updated 2020-12-06T18:10:23Z
SIMALUNGUN, BIN.NET - Detik detik terakhir Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 pada minggu Tenang Minggu (6/12/2020) sekitar Jam 18, 30 Wib.Tim Hasim NAGORI Karang BANGUN Kec SIANTAR SIMALUNGUN diduga bagi bagikan uang kepada Warga untuk memilih HASIM Tumpak.

Awalnya terjadi di Jln Bangun Melintang Karang Bangun, lalu sekitar Jam 18,45 berlangsung di Jln Bangun Anyer dirumah salah satu ibu rumah tangga berinisial (N) yang sebelumnya telah dikumpulkan ktp dan kartu Kekuarga langsung diberikan berupa panjar diduga sebanyak RP 50 ribu dan pada hari H nanti akan ditambahkan ujar warga, yang tak mau ditulis namanya.(N) pemilik rumah yang tempat yang di duga bagi uang ke Warga langsung menunjukkan surat tugas dari PASLON Bupati HASIM Tumpak disaksikan pihak Panwas Kec Siantar Simalungun Sumatera Utara. 
Ketang selaku KomDes HASIM Tumpak, ditanya tentang pendataan dalih Ktp dan Kartu Keluarga menjelaskan tanya saja Kordinator nya. 

Langsung Ketua DPD AMPI SIMALUNGUN,Anton B. Butar Butar ke lokasi tempat pembagian uang ke warga dan membubar warga yang berkumpul menunggu giliran penerimaan uang tadi. 

Ketua DPD AMPI SIMALUNGUN Anton B.Butar Butar, marah dan membubarkan warga yang antri menunggu pembagian uang DiDuga sebanyak RP 50.ribu. di tengah warga lagi menanda tangani absen sebelum menerima uang dari Tim HASIM Tumpak, Kelihatan Komdes Tim Ketang

Kelihatan fhoto Copy ktp dan Kartu keluarga berserak untuk pembagian uang diduga sebagai Panjar Rp 50.000.

Pewerta: Syam Hadi Purba Tambak
close