Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Partai Nusantara Segera Terbentuk di Kabupaten Padang Lawas

Friday 20 November 2020 | 06:03 WIB Last Updated 2020-11-19T23:03:07Z
SUMUT, BIN.NET - Palas : Dewan Pimpinan Cabang Partai Nusantara akan segera terbentuk di Kabupaten Padang Lawas (Palas) demi membesarkan partai yang sesuai dengan AD/ART partai.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu Pengurus DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas Husin Basri Lubis saat dijumpai media ...... dirumah kediamannya, Rabu (18/11).

Adapun sekilas tanggapan beliau mengatakan, "Benar" DPC Partai Nusantara akan segera terbentuk di Kabupaten Padang Lawas. Apabila sudah terbentuk akan segera kita Deklarasikan. Agar masyarakat Kabupaten Padang Lawas mengetahuinya. 

Untuk pelantikan DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas, Kita masih menunggu hasil keputusan dari DPP Partai Nusantara.

Walaupun demikian, Kita dari pengurus DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung di Partai Nusantara untuk Indonesia Seharusnya.

Saat ini, DPC Partai Nusantara Kabupaten Padang Lawas masih melengkapi beberapa persyaratan yang akan diajukan ke DPP Partai Nusantara di Jakarta. Ungkapnya.

Ketua Umum DPP Partai Nusantara Dr Suyanto Pd. SH. MH. MKn. sangat  antusias bahwa Partai Nusantara akan lolos dan langsung menjadi Partai besar dan ikut pada Pemilu 2024 mendatang. 

Ketua Umum DPP Partai Nusantara ini juga Ketua Umum DPP PWRI yang mempunyai Cabang di seluruh Indonesia, termasuk ikut mengembang kannya diSeluruh Nusantara, Ujar nya beberapa waktu lalu. 

 Menjawab Pertanyaan awak media ini, Ketua DPD Partai Nusantara Sumatera Utara S.Hadi P. TAMBAK SH 18/11 mengatakan seluruh daerah akan dibentuk,yang berjumlah 33 kota dan kabupaten ujar Ketua DPD PN Sumut

Pewarta : SYAM Hadi Purba Tambak
close