Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mantu Dan Mertua Apes Jual Motor Hasil Mencuri Pembelinya Korban Dan di Amuk Warga.

Sunday 29 November 2020 | 02:26 WIB Last Updated 2020-11-28T19:26:04Z
BEKASI,BIN.NET - pelaku curanmor berasil di tangkap oleh korban di ketahui pelaku ternyata mantu dan mertua ,  berawal korban  yang bertugas di lembaga pemasyarakatan lapas Cipinang yang sempat kehilangan motor nya type yamaha soul dengan nopol  B 4902 TMQ di tempat parkir Lapas Cipinang terekam CCTV  pada hari Jumat (27/11/2020) pagi . 

Dengan kehilangan motornya korban  Charli martohap (25) warga pasar Minggu Jakarta Selatan sekaligus petugas lapas di Cipinang . Melaporkan kejadian kehilangan motornya ke pihak polres Jakarta timur .  

Setelah selang satu hari korban melihat motor nya sedang di pasarkan di media sosial fB akhirnya korban janjian dengan si pelaku (H) di sebuah SPBU jalan Raya Sukamantri desa sukaraya kecamantan karang bahagia kabupaten Bekasi . 
Setelah janjian di tempat yang sudah di sepakati , pelaku  pun datang dua orang  dengan membawa sepeda motor masing masing ,  setelah korban  memastikan bahwa benar motor tersebut motor milik nya , akhir nya pelaku H  dan sekaligus bapak mertua nya  langsung di tangkap dan sempat dapet Bogeman mentah dari warga yang berkerumun . Saptu (28/11/2020) .

Charli martohap sebagai korban mengatakan " berawal motor saya hilang di tempat parkir lapas cipinang dan saya melihat di CCTV ternyata benar motor saya di ambil orang , akhir nya saya melaporkan kejadian tersebut ke polres Jakarta timur ,"ucap Charli .

Selang satu hari saya melihat di Facebook ada yang menawarkan motor di jual , lalu saya pastikan "itu motor mirip dengan punya saya", akhirnya saya Ceodean janjian di tempat pom bensin wilayah Cikarang timur dengan pelaku dan memastikan bahwa motor sebut benar itu motor saya , begitu datang si pelaku langsung saya tangkap bang," kata Carli .

Dengan ada nya kejadian tersebut   pihak Polsek Cikarang Utara datang untuk mengaman kan pelaku yang sudah diamankan di sebuah SPBU , kini pelaku diamankan di Polsek Cikarang Utara guna penyelidikan lebih lanjut .

Pewarta : Ade.
close