Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ketua LBH GERAK Siantar Simalungun TO Simbolon SH "3 Priode DPRD SIMALUNGUN Rospita Sitorus Hanya Janji Pada Masyarakat".

Friday 2 October 2020 | 00:22 WIB Last Updated 2020-10-01T17:24:47Z
SIMALUNGUN, BIN.NET - Menjelang Pilkada Simalungun yang jatuh pada tanggal 9Desember 2020mendatang, setelah pengundian Nomor Urut diPrapat Kabupaten Simalungun, semangkin gesit Permainan Tim Sukses untuk merah suara diberbagai kecamatan demi memenang kan jagoannya. Kamis (01/10/2020).

Bukan hanya itu malah ASN pun ikut berperan, padahal ASN sebagai PNS tidak diperbolehkan untuk mendukung Calon Bupati atau Walikota. Paling parah nya diduga Kadisdik SIMALUNGUN E S mengumpulkan guru Dan Kepsek Se Kabupaten Simalungun untuk mendukung Cabup dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.
 
Untuk menyelusuri Kandidat Bupati Simalungun A.Anton Saragih dan pasangan calon Wak Bupati Simalungun Rospita Sitorus Nomor Urut 4 yang mana Rospita Sitorus selama ini menjabat 3 Priode menjadi DPRD SIMALUNGUN Sumatera Utara, Banyak komentar tokoh masyarakat asal Daerah Pemilihan nya termasuk Dari Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

(Rospita Sitorus Paslon Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 4 Dari Pasangan Ahmad Anton Saragih, Wakil Bupati Simalungun Rospita Sitorus).

Ketua LBH GERAK Siantar Simalungun TO Simbolon SH menjawab pertanyaan awak media ini diKantornya Kamis 1/10 mengatakan, setahun saya Rospita Sitorus yang telah 3Priode menjadi DPRD SIMALUNGUN Sumatera Utara tidak ada kinerjanya yang menonjol memperjuang kan masyarakat khusus nya Dapilnya, Mari kita buat Contoh Jalan di Dapilnya saja tetap rusak parah Ujar Ketua LBH GERAK Siantar Simalungun.

Pandangan saya didapilnya tidak ada kemajuan, malah kalau ditanya pemilih nya, beliau sering buat janji kepada masyarakat,kalau menang akan dibantu begitu selanjutnya kalau Ikut mencaleg.

Tokoh masyarakat Simalungun yang juga Ketua LSM, asal dari pemilihan Rospita Sitorus yang menjabat 3Priode DPRD Simalungun Di salah satu warung kopi Kamis 1/10 menanggapi tentang pencalonan sebagai Wakil Bupati Simalungun berpasangan dengan Ahmad Anton Saragih abang dari JR Saragih Bupati Simalungun. sesama kader saja mereka didapilnya tidak harmonis apalagi yang lain. 

Tapi semuanya itu mari kita lihat pada pencoblosan tgl 9 Desember 2020 mendatang, apakah pemilih nya waktu mencalon Jadi DPRD SIMALUNGUN Sumatera Utara menjadi pemilihnya  
sebagai Wakil Bupati Simalungun yang Nomor Urut 4, nasib seseorang tak bisa tentukan, kalau saya beranggapan tidak Ujar tokoh masyarakat Tadi mengakhiri perbincangan. 

Pewarta : Syam Hadi Purba Tambak.
close