Notification

×

Iklan

Iklan

Belasan Kambing Dicuri Dari Kandang, Pelaku Dalam Pencarian Polisi

Wednesday 7 October 2020 | 15:06 WIB Last Updated 2020-10-07T08:06:00Z

Kabupaten Bekasi, BIN.NET - Pengelola Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan di Kampung Gedong Kecil, RT 004 RW 05, Tambun Utara, Selasa (6/10/2020). 

Tujuh belas kambing yang ada di kandang dalam lingkungan Ponpes itu dicuri maling. Akan tetapi, bagian dalam atau jeroan kambing yang dicuri itu ditinggalkan pelaku. 

"Untuk yang dicuri ada sekitar 17 ekor, menurut hasil tindak pertama di tempat kejadian perkara (TPTKP). Pencurian hewan ternak ini yang ditinggalkan jeroan dari hewan-hewan itu," kata Kapolsek Tambun, AKP Gana.

Selain itu polisi juga menemukan salah satu kepala kambing tergeletak di sekitar TKP. 

"Pelaku hanya ambil daging saja untuk dibawa. Sampai saat ini kita penyelidikan, TKP memang daerah yang sepi dan cukup jauh dari masyarakat. Setelah korban buat laporan akan kita ketahui jumlah pastinya," tuturnya. 

Akta berharap masyarakat menjaga ekstra hewan ternak terutama dalam jumlah banyak dan diminta jangan merasa aman meskipun hewan itu berada di dalam kandang. 

"Namanya niat jahat orang, tidak boleh anggap remeh itu. Kalau ada hewan yang dikandangkan berjumlah banyak, harus ada yang mengawasi," ucapnya mengakhiri

Pewarta : Ade.S

close