Notification

×

Iklan

Iklan

*Universitas Simalungun Terbuka Untuk Umum, Tak Benar (USI) mendukung HASIM*

Thursday 17 September 2020 | 22:40 WIB Last Updated 2020-09-17T15:40:12Z

ket. Foto (Kampus Universitas Simalungun yang terletak di Jalan SM Raja sebagai Sekolah Pasca Sarjana Universitas Simalungun)

SUMUT, BIN.NET - Universitas Simalungun (USI) Yang Terletak Di Jalan SM Raja Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara Adalah milik Umum semua Suku dan telah dikenal secara Nasional. 

Hal itu dikatakan Rektor Universitas Simalungun (USI) Dr. Corry Purba kepada awak media BIN.Net Ini diruang kerjanya USI Kamis (17/09/2020).

Rektor USI Juga menanggapi Tentang Pilkada yang Akan Di selenggarakan Tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 Mendatang dengan senyum Mengatakan netral dan tidak ada Dukung mendukung. 

Selanjutnya dikatakanya bahwa Universitas Simalungun (USI) terbuka untuk umum siapa pun dapat datang ke Kampus USI kami tetap menerimanya, seperti Kandidat Bupati dan Walikota seluruh Kota Kab seluruh Sumatera Utara, apalagi ada Rencananya membangun USI, Ujarnya Dr Corry Purba

ket. Foto (Rektor USI, Dr Corry Purba)

Dr Corry Purba juga menjelaskan, "tentang kehadiran HASIM ke Kampus USI salah satu bakal Calon Bupati Simalungun dari Partai Demokrat Dan Partai Gerindra beberapa waktu lalu, diulosi itu sebagai penghormatan. Bukan berarti saya sebagai REKTOR USI mendukung HASIM apalagi Universitas Simalungun." Terang Dr.Corry Purba 

Semua bisa datang ke USI terbuka untuk umum, apalagi saat ini Mahasiswa dan mahasiswi nya semua dari berbagai macam Suku dan semua agama dengan arti USI milik Umum. 

Ditambahkannya lagi, Asner Silalahi Bakal Calon Walikota Pematang Siantar Sumatera Utara mungkin sebentar lagi berkunjung ke Universitas Simalungun (USI) kami hormati dan diulosi, Disebutkan pula mendukungnya, USI itu netral tidak berpihak kemana mana, bagi kami semua calon adalah pilihan yang terbaik," Tutup Dr.Corry Purba

Pewarta : Syam Hadi Purba Tambak SH.
close