Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Pemuda Pemudi Lebak Kaum Melaksanakan Kegiatan, Diskusi Antisipasi Hoax*

Thursday 17 September 2020 | 23:27 WIB Last Updated 2020-09-17T16:27:11Z
BOGOR, BIN.NET - Pemuda - Pemudi Lebak Kaum melaksanakan kegiatan diskusi dalam rangka antisipasi hoax.

Kegiatan yang dilakukan pemuda pemudi Lebak kaum berlangsung tepatnya di majelis AT-Tohiriyah Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Kamis, (17/09/2020)

Pemuda-pemudi sangat antusias dan kompak ketika melaksanakan kegiatan tersebut.

Nugi Nugraha Mewakili pemuda-pemudi Lebak kaum menyampaikan mengenai acara kegiatan Diskusi yang di Laksanakan malam ini.

"Pada dasarnya kegitan ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh pemuda dan pemudi remaja kp. Lebak Kaum (Relek) dengan tujuan untuk sharing-sharing tentang ke ilmuan untuk menambah wawasan." Terangnya Nugi Nugraha.

"kegiatan hari ini dengan tema Antisipasi Hoax yang di maksudkan agar masyarakat pada hari ini khususnya pemuda remaja lebak kaum dapat menyikapi perkembangan informasi yang di peroleh di media televisi dan media sosial lainnya agar supaya dapat menyaring informasi tersebut dengan baik dengan harapan bisa membedakan informasi berita yang valid dan tidak valid (hoax)," Ungkap Nugi Nugraha Ketua Pemuda Pemudi Lebak Kaum.

Sampai berita ini ditayangkan awak media BIN Net kegiatan diskusi yang dilaksanakan Pemuda pemudi tepatnya di masjid AT-Tohiriyah berjalan Lancar.

Pewarta : Adi Wijaya
close