Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Komisi Pemilihan Umum Lamongan Menetapkan Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati*

Thursday 24 September 2020 | 16:52 WIB Last Updated 2020-09-24T15:33:17Z
LAMONGAN, BIN.NET - KPU Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan  Menetapkan Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati. Lamongan yang Akan Berlaga Dalam Pilkada Serentak 2020.

Dan saat pengambilan no urut paslon cabup Ir. Suhandoyo Yang berpasangan dengan Dra.Astiti Suwarni mendapat No urut {1}. sedangkan paslon yang diusung oleh 7 partai ini sekaligus mantan sekda lamongan ini Yuhronur dan Rouf  mendapat No urut {2} yang Tentunya untuk Hj Kartika Hidayati yang berpasangan dengan Saim mendapat No urut {3} Acara Pleno Tersebut Secara Langsung Tepatnya Di GOR lamongan. Kamis (24/09/2020)

Ketua komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan.Mahrus Ali Menjelaskan pentetapan Ketiga Paslon Di Lakukan Setelah Tahapan pendaptaran Dan Verifikasi Berkas Tuntas.
"Meski Ada Perbaikan -  Perbaikan Sampai Tanggal 22 semua Di nyatakan Memenuhi Syarat, Hinga Hari Ini Tinggal Di Tetapkan." Tungkas Mahrus Ali Ketua KPU.

Kecuali Dra.Astiti Suwarni Wakil Dari Suhandoyo (Paslon Perseorangan) Yang Menggantikan posisi M Suudin Karana Tidak Memenuhi Syarat Kesehatan, Sesuai Agenda KPU Kabupaten Lamongan Setelah Penetapan Paslon Di Lanjut Dengan Pengundian Nomor Urut Yang Di Laksanakan Hari Ini. Di Gor Sport Center Lamongan (gor Lamongan)

"Kita Undang Ketiga Paslon, Sedang Untuk Undangan Lain Termasuk Perwakilan Partai Pengusung Akan Kami Batasi Karena pertimbang Kapasitas Ruangan" Jelasnya Mahrus Ali.

Mahrus Ali Melanjutkan Hal ini Di lakukan Agar Tidak Terjadi Kerumunan Masa yang Nantinya Akan Sangat Beresiko Menyebarnya Covid -19
"Jadi para pendukung Saya Anjurkan Untuk Tidak Ikut Mengantar Paslon Saat Melakukan Pengundian Nomor." Tambahnya Ketua KPU Mahrus Ali.

Untuk pasangan Yuhronur Efendy Dan KH.Rouf Menyapaikan. "Nomor Urut 02 ini Sesuai Dengan Yang Diharapakan karena Sesuai Simbol Cinta Yang Selama Ini Dipakai Simbol Pasangan Ibu Jari Dan Telujuk Yang Mengerucut Membentuk Tanda Cinta." Tuturnya Yuhronur Dan Wakilnyah KH.Rouf

Hj.Kartika Bersama Wakilanya Saim yang Mendapatkan Nomor Urut (3) mengatakan 
"Alhmdulialah KARSA No.03 (Seperti Huruf B) Yang Paling Ok Berkah Benar Benar Berkah Hijau Royo royo Semangat Bergerak Untuk Rebut Demokrasi Dan Gelorakan Perubahan Pilakada Lamongan Damai, Aman, Sejuk, Lamongan Berkah." Kata Hj Kartika Dan Saim Atau yang Di kenal KARSA

Pak Ir.Suhandoyo Bersama Wakilnya Dra.Astiti Suwarni Yang Mendapatkan Nomor Urut 01 Sangat Sesuai Menurut Dengan angka Nomor Tersebut.
"sangat sesuai tapi ada cerita,Bu Astrid kita ingin nomor 01 yang mana yang ingin kita ambil Bu? Bu Astrid bilang kita ambil yang dekat kita, keluarlah nomor satu itu Bisanya menunjukkan sebuah dari kemenangan kalau Nomor 01 pasti kan menang kan,ungkap." Ir.Suhandoyo Bersama Wakilnya Dra.Astiti Suwarni Kepada Para Media.

Pewarta : Sucipto & Dewi Rohana (Kabiro Lamongan)
close