Notification

×

Iklan

Iklan

WNA Asal Negeri Malaysia Ditemukan Tewas di Apartment Grand Kartini unit 2215 lantai 22

Wednesday 19 August 2020 | 10:45 WIB Last Updated 2020-08-19T03:45:48Z
JAKARTA, BIN.NET - Pria paruh baya warga negara asing (WNA) asal Malaysia bernama CHEN WAI CHONG alias Mr. MICHAEL CHEN (60) ditemukan tewas  di Apartment Grand Kartini unit 2215 lantai 22  Jln. Kartini Raya, No. 57 RT.003/002.  Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar,  Jakarta Pusat. Selasa (18/08/2020) 

Korban asal Negeri Malaysia tersebut di ketahui kurang lebih sudah dua tahun (2thn) telah menyewa unit 2215 Apartment Grand Kartini milik Titius Soesanto untuk tempat tinggal. 

Mr. Michael Chen (korban) tinggal sendirian (tidak ada keluarga) namun setiap beberapa hari sekali ada seseorang yang menghubungi lobby apartment, yang meminta pihak apartment (Security) untuk mengecek keadaan Mr. Michael Chen di unit 2215. 

Pada hari Selasa, 18 Agustus 2020 jam 11.30 Wib.  Saat Tiyatno sedang tugas di lobby apartment, ada seseorang perempuan yang mengaku bernama ALFIAH menghubungi lobby apartment yang meminta untuk mengecek keadaan Mr. Michael Chen. 

"Kemudian saya mengecek kamar unit 2215, namun saat saya mengetuk pintu kamar dan memanggil-manggil tidak ada jawaban dari dalam kamar, Kemudian saya menghubungi pihak apartment dan pemilik unit untuk membuka pintu kamar. Karena kunci cadangan tidak ada, akhirnya pintu kamar didobrak dan didapati korban dalam keadaan tergeletak di lantai kamar dan sudah meninggal dunia" Terangnya. 

Sementara itu Bimaspol yang berkordinasi dengan kelurahan Kartini dan lanjut ke kasatpol PP Kelurahan Kartini untuk menghubungi petugas RSUK, agar di lakukan protap cek covid 19 dari Puskesmas Kecamatan Sawah Besar. namun tidak dapat dilakukan karena darah korban sudah mengering dan tidak ada tanda kekerasan. 

Saat ini kasus ditangani Polsek Sawah Besar dan langsung  memberikan Polisi Line. Turut hadir team Puslabfor Polsek dan polres, team dokter puskesmas kecamatan sawah besar, Bimaspol beserta Kapospol Kartini, dan team ambulance RS.Cipto Mangunkusumo

Selanjutnya korban dibawa ke RS.Cipto Mangunkusumo.

Pewarta : Bambang D.P

close