Notification

×

Iklan

Iklan

*Warga Kampung Cadas Gantung Rt 01/2 Menggelar Takbir Di Majid Zami Nurul Ikhlas*

Friday 31 July 2020 | 02:15 WIB Last Updated 2020-07-30T19:15:13Z
BOGOR, BIN.NET - Warga Kampung Cadas Gantung RT 01/2 dan sekitarnya Menggelar takbir dalam rangaka menyambut kedatangan lebaran Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441

Dilaksanakanya takbir tersebut tepatnya di Masjid Jami Nurul Ikhlas Kampung Cadas Gantung RT 01/2 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Kamis (29/07/2020)

Di dalam acara takbir tersebut di hadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pemuda dan pemudi dalam acara takbir ini guna mempererat tali persaudaraan antara sesama khususnyah warga kampung Cadas Gantung.

Ustadz Aceng Ahmad Taufik sapaan akrabnya Ustadz Soni selaku tokoh agama Beserta bapak Dedi selaku ketua RT .di Tempat yang sama beliau menuturkan.

"Di malam Idul Adha ini yg di laksanakan seluruh lapisan masyarakat kampung Cadas Gantung dengan takbir bersama mudah-mudahan tetap Istiqomah dan selalu terjalin kebersamaan dan kompak baik tua serta muda. dan semoga warga kampung Cadas Gantung semakin cinta masjid. Serta menjadi kampung yang barokah." tutur ustadz Aceng Ahmad taufik dan RT setempat.

Saudara Basri mewakili pemuda dan pemudi yang ikut serta hadir di acara takbir ini. dirinya menyampaikan

"Dengan adanya acara takbir semoga untuk kedepanya lebih kompak kembali. dalam melaksanakan acara takbir karena ini adalah acara teristimewa dimana kita bisa saling mempererat tali persaudaraan dan mewujudkan kekompakan. untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
saya peribadi beserta pemuda dan pemudi. kampung cadas gantung RT 01/02 mengucapkan mohon maaf Lahir dan Batin." Tambah Basri sapan akrab Onyen 

Pewarta : Adi Rahmat & suhadi mulyadi
Editor     : Adi Wijaya
Copyright Barometer Indonesia News.net
close