Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Masyarakat Desa Malasari, Bogor, Giat BBGRM

Tuesday 28 July 2020 | 21:22 WIB Last Updated 2020-07-28T14:22:58Z
BOGOR, BIN.NET - Masyarakat Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) disepanjang jalan Raya Malasari. Dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat khususnya Didesa Malasari.

Salah seorang Tokoh Masyarakat yang enggan dipublikasikan namanya mengatakan, kekompakan warga didesa malasari sangatlah berarti untuk menjaga kelestarian lingkungan.

"Kami warga desa malasari sangat menunggu kegiatan ini (gotong-royong - red) agar terlihat kekompakan dan semua yang turut serta sangat senang bahkan terlihat semangat," kata Tomas, Minggu (26/07/2020).

Ditempat yang sama Kepala Desa (Kades) Malasari Andi Jaelani Firdaus menuturkan, tidak hanya Didesa Malasari tapi diharapkan desa yang lainnya pun turut serta.

"Sesuai amanat Pemerintah Kabupaten Bogor, bahwa kami khususnya Desa Malasari dan umumnya desa yang lain untuk selalu menjaga kekompakan sesama warga dengan melaksanakan kegiatan BBGRM," ujarnya.

Andi berharap, masyarakat tetap berpegang teguh pada kekompakan, "Kami akan selalu merawat keindahan desa kami, dan akan selalu bergotong royong dalam hal apapun mengingat, desa kami masuk ke desa wisata," pungkasnya.

(Seno)
close