Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

BNN Serbu Sebuah Ruko Di Kota Tangerang Yang Dijadikan Tempat Penyimpanan Narkotika Sabu.

Wednesday 29 July 2020 | 02:37 WIB Last Updated 2020-07-28T19:37:13Z
TANGERANG, BIN.NET - BNN (Badan Narkotika Nasional) melakukan penggrebekan Sebuah kendaran truk bernomor Polisi BK-8751-BL tepatnya di jalan Prabu Siliwangi Rt 05/15 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Selasa (28/08/2020).

Penangkapan tersebut Di lakukan oleh anggota BNN (Badan Narkotika Nasiaonal) Yang Di pimpin oleh deputi Bidang pemberantasan BNN Irjen Pol.Drs. Arman Depari.

Dalam penangkapan yang dilakukan oleh anggota BNN (Badan narkotika Nasional) yang dihadiri oleh.
-Kasat Narkob Restro Tanggerang kota AKBP Widodo Pratomo
-Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditia S.P.Sembiring S.lk
-Danramil 06 jatiuwung Mayor lnf deni Suryo Anggo Digdo
-Camat Cibodas Mahdiar S.STP

Barang bukti sementara yang di temukan oleh anggota BNN adalah sebuah kendaran truk bernomor polisi.BK -8751-BL. Beserta ratusan kilogram jenis sabu 

Irjen Pol Arman Depri Selaku deputi pemberantasan BNN Menuturkan. Temuan ini Diduga mencapai ratusan kilogram Narkotika jenis Sabu yang di sembunyikan di dalam sebuah kendaraan truk berukuran raksasa.

"BNN Sedang Operasi Penangkapan sebuah mobil truk yang bermuatan isi jagung dan ternyata kita lakuan pemeriksaan di temukanlah Narkotika jenis sabu di dalam karung," Pungkas Irjen Pol Arman

Menurut keterangan yang di himpun awak media bin net dari saksi sodara. (L) usia 44 tahun Selaku ketua RT setempat dirinya menuturkan. Toko agen beras Subur Tani Karawang tersebut baru beroperasional selama satu minggu dengan Setatus menyewa ruko." tutur (L) Selaku Ketua RT

yang menjadi Tersangka yang di amankan oleh anggota BNN adalah 
- Mahmudin Kelahiran 03/12/1988 Meunasan Pulo Aceh Utara 
- Evendi ibrahim. Kelahiran 25/07/1986,
- Muhamad Dani Kelahiran 18/07/1977 Rangkas Bitung.

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah truk berisi ratusan kilogram di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020).

Hingga berita ini dilayangkan, belum ada data terperinci soal darimana dan akan diantar ke mana Narkotika jenis sabu tersebut.

Pewarta : Achmad Hafid
Editor     : Adi Wijaya
.
close