Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Kegiatan Kunjungan Himpunan Pemuda-Pemudi Lembur Sawah Baru Di Dua Desa Purasaeda Dan Purasari*

Friday 31 July 2020 | 14:46 WIB Last Updated 2020-07-31T18:24:04Z
BOGOR, BIN.net - Himpunan Pemuda dan Pemudi lembur Sawah Baru yang meliputi Kampung Gudang Rt01/01 Desa Puraseda dan Kampung Sinar Jaya Rt 01/02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Jumat (31/07/2020)

Melaksanakan kunjungan ke kediaman kepada dua kepala desa diantaranya Purasari dan Puraseda dalam rangka silaturahmi menyampaikan program himpunan pemuda pemudi lembur sawah baru dalam rangka menyambut HUT RI ke 75.

Kunjungan yang di lakukan pemuda dan pemudi tersebut di laksanakan tepatnya pada hari minggu tanggal (25/07/2020).

Angga Nurjaman selaku perwakilan dari Pemuda Pemudi dirinya Menyampaikan kepada Awak Media BIN.NET
Saya sangat mengapresiasi kepada kepala desa dalam penyambutan selalu mensuport kegiatan kegiatan kepemudan di lingkungan Purasari dan Purseda." jelasnya angga.

Selalu sinergitas dalam kegiatan kepemudaan agar di bentuk wadah kepemudaan (Karang Taruna) baik desa Puraseda dan Purasari agar potensi-potensi kaum pemuda tersalurkan." Ungkapnya Angga.

"Apa lagi di saat memperingati hari paling istimewa dimana hari yang di tunggu oleh masyarakat luas menyambut HUT RI ke 75. Meskipun dalam kondisi pademik,  kami selalu menjaga dan menghimbau agar warga kampung sawah selalu mentaati aturan pemerintah guna untuk menjaga kesehatan, untuk kita semua. Guna untuk memeriahkan dan menyambut dengan kegiatan positif di HUT RI yang ke 75 ini kami berharap kepada Kepala Desa Purasari dan Puraseda untuk mau berkerja sama dalam mewujudkan kegiatan kegiatan kami yang tersusunnya dalam program himpunan pemuda-pemudi Lembur Sawah Baru yang tergabung di dua desa. diantaranyah purasari dan puraseda." Tutupnya.

Pewarta : Adi Rahmat
Editor.    : Adi Wijaya
close