Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolda Metro Jaya Meresmikan Gedung Baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta

Wednesday 29 July 2020 | 09:38 WIB Last Updated 2020-07-29T02:38:53Z
TANGERANG, BIN.NET - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana meresmikan gedung baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (28/07/2020).

Peresmian gedung baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta tersebut di resmikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana di tandai secara simbolis dengan menekan tombol sirine yang dilakukan bersama-sama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen Hendro Pandowo, Wakapolda Metro Jaya Kombespol Adi Ferdian Saputra, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, para pejabat Polda Metro Jaya, Letkol CPM Yudho Pramono Dandenpom Jaya/1, Mayor Inf Ricky Fadly Wadan Yon mekanik 203/AK, Muhamad Awaludin Direktur Utama PT AP II, Harson Kepala Otban Wil I Bandara Soekarno-Hatta, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, para Kapolres Jajaran Kapolda Metro Jaya dan para perwakilan instansi.

"Peresmian gedung baru Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana.

Lebih lanjut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana menyampaikan, perkembangan di Bandara Soekarno-Hatta sudah membaik dari 30 persen sampai 40 persen  untuk itu menunjukan bahwa perekonomian kita sudah mulai tumbuh kembali di tengah pandemi Covid-19.

"Berdampingan dengan pandemi Covid-19, pihak kepolisian bersama TNI terus melakukan penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Hal tersebut untuk terus memutus rantai penyebaran virus Covid-19," ungkapnya.

"kehadiran pihak TNI di peresmian gedung baru Polres Bandara Soekarno-Hatta dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan Polri sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan," tukasnya.

Pewarta : Fahmi
Editor.    : Andra H 
Copyright Barometer Indonesia News.net
close