Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Pembentukan Jadwal Ronda Memperkuat Keamanan Lingkungan Kampung Babakan Panjang*

Wednesday 22 April 2020 | 22:53 WIB Last Updated 2020-04-22T15:53:36Z

BOGOR, BIN.NET - Pembentukan Jadwal Ronda di kampung Babakan Panjang rt02/04 desa Purasari kecamatan lewiliang Kab.Bogor dalam rangka upaya memperketat keamanan dari ke jahatan yang sudah mulai meresahkan masyarkat. Rabu (22/04/2020).

Pengadaan Musyawarah Guna pembentukan jadwal ronda sudah di lakukan tadi, serta di hadiri beberapa warga dan toko masyarakat. 

Warga sekitaran kampung babakan panjang RT02/4 menuturkan kepada 
*Media BIN.NET*  bahwa sangat senang dengan aktifkannya kembali ronda malam, Guna memberikan keamanan dan kenyaman dari tingkat kejahatan yang semakin meningkat dewasa ini. khususnya untuk masyarakat purasari dan sekitarnya.

Dedi selaku ketua RT dan cecep sebagi perwakilan dari pemuda mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan kekompakan warga babakan panjang RT 02/04 untuk mau berpartisipasi untuk menjaga keamanan kampung. Terangnya.

Asep Sopian selaku ketua RW berharap warga kampung babakan panjang RT02/04 semua dapat ikut berpartisipasi mengamankan kampung halaman serta bertanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan lingkungan. mari kita bangun kampung kita dengan kekompakan dan keterbukaan antara sesama warga, Tungkasnya.

Pewarta: (Adi)
close