Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Datangi Warga, Kades Batok Bersama Pemdes Dan Ketua Karang Taruna Cipta Manunggal Desa Batok Bagikan Sembako.

Thursday 23 April 2020 | 15:03 WIB Last Updated 2020-04-23T08:03:10Z

BOGOR, BIN.NET - Kepala Desa Batok H. Ata Sudrajat menggandeng CSR dari PT Cilejet modern bekerjasama dengan Pemdes Batok dan Karang Taruna Cipta manunggal di desa batok Kecamatan tenjo untuk ikut membantu meringankan warga terdampak Covid-19. Terutama akibat penerapan Physical Distancing ataupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai pesebaran virus corona (Covid-19).

Bertempat di halaman Kantor Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, di dampingi Ayip Ruhbi, SE ketua LPM desa Batok Dan Koptu Tumpak Purba Babinsa desa batok beserta bapak Tirtayasa sebagai ketua karang taruna. Rabu (22/04/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 600 paket bahan pokok seperti beras juga indomie, sarden, dll di berikan oleh beberapa pelaku usaha di Desa Batok, Selain memberikan paket sembako Kades juga membagikan masker untuk warga Batok.

Kepala Desa Batok H. Aya Sudrajat mengatakan Alhamdulillah desa Batok Bisa mendapatkan bantuan sumbangan dari PT Cilejet Moderen sehingga pada hari ini dapat melakukan pembagian sembako khususnya yang terdampak Virus Covid -19, seperti warga-warga miskin yang terkena dampak.

"Alhamdulillah kurang lebih 600 bungkus sembako yang dibagikan untuk warga masyarakat pada hari ini khususnya desa Batok," ucap Kades dilokasi saat pembagian sembako.

Lebih lanjut Kepala Desa Batok. Kades H. Ata mengucapkan, terimakasih kepada perusahaan yang ada diwilayah Desa Batok karena sudah peduli ikut turut serta membantu meringankan warganya terdampak dari virus corona.

"terima kasih banyak kepada Perusahaan yang mau menyumbangkannya untuk warga kami yang kena dampak virus Covid -19 dan berharap mudah - mudahan desa Batok tidak ada yang positif virus Covid -19. Semoga kedepan perusahaan yang bapak-bapak ibu-ibu pimpin makin maju dan terus bersinergi dengan lingkungan khususnya warga Batok," harapannya.

Ayip Ruhbi, mengungkapkan bahwa ini patut di syukuri dan apresiasi bantuan serta kepedulian yang luar biasa dari para pengusaha yang ada di wilayah desa Batok terutama dari PT. Cilejet Modern.

Pewarta: (Andra)
close