Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ikatan Keluarga Minang Legok dan Sekitarnya Bersama Ormas Badak Banten Peduli Supir Angkot Dan Ojek Pengkolan.

Friday 24 April 2020 | 21:30 WIB Last Updated 2020-04-24T14:30:54Z

TANGERANG, BIN.NET - Ikatan keluaarga minang legok pagedangan dan sekitarnya (IKMLPS) bersama Ormas Badak Banten, mengadakan bakti sosial untuk Ojek pengkolan dan Sopir angkot yang terkena dampak Pidemik Virus COVID-19, yang sedang terjadi di Indonesia. Dengan mengadakan Acara Sosial di Jalan Raya Pasar Legok. Minggu (20/04/2020).

pembagian masker, hand sanitaiser, minuman dari teh pucuk dan nasi bungkus, untuk di berikan kepada sopir angkot, tukang ojek pangkalan, dan kendaraan Roda Dua yang melintas disekitar tidak menggunakan masker Pasar Legok.

IKMLPS didampingi dengan Polsek Legok, Koramil, dan Pemdes Babakan. Dalam kegiatan sosial kali ini yang dilaksanakan di depan pasar Legok.

ketua IKMLPS Jefri Maison saat di temui awak *Media BIN.NET* menjelaskan.
"pembagian bansos ini di tujukan untuk saudara kita ojek pengkolan, sopir angkot dan pegendara roda dua yang melintas tidak makai masker, salah satu bentuk kontribusi kami para perantau dari tanah Minang yang perduli terhadap masyarakat sekitar, dan berharap bisa bersama sama bersatu untuk saling membantu guna meringankan saudara saudara kita yang terkena dampak sulitnya perekonomian dewasa ini karna virus Covid-19" Terangnya.

Nurdi salah satu Ojek pengkolan mengatakan " Alhamdulilah dengan adanya bantuan pembagian masker dan hand Sanitizer. Bukannya kita gak perduli dengan kesehatan kami sendiri tapi mau bagaimana lagi jangankan untuk beli hand sanitizer buat makan aja sulit soalnya penumpang juga jarang sekarang. Hand sanitizer juga kalo beli mahal banget mending buat makan. Tapi alhamdulilah dengan di bagikan ke kami jadi bisa membantu kami dalam bekerja" tungkasnya. 

Asep seorang sopir Angkot R13 jalur Legok Islamic Pos " Alhamdulilah pak saya sangat bersyukur dan mendukung kegiatan sosial seperti ini karna kami tidak akan pernah bisa tau pak dengan kadaan kesehatan dari penumpang, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sampai kita semua terbebas dari virus COVID-19 yang saat ini sedang menjadi momok" Terangnya.

Jefri juga berharap semoga kita semua diberikan kesehatan dan di jauhkan dari virus COVID-19, semoga bangsa kita dapat melalui kesulitan yang sedang kita hadapi sekarang ini.

Pewarta: (Doni Asmon)
close