Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Datangi Warga, Kades Kadujaya Bersama Ketua Pemuda Dan Pengusaha Bagikan Sembako

Wednesday 22 April 2020 | 19:49 WIB Last Updated 2020-04-22T12:49:21Z

Tangerang, BIN.NET - Kepala Desa Kadu Jaya Hj. Nena Anelia menggandeng Para pelaku usaha yang ada di wilayah desa Kadujaya Kecamatan Curug untuk ikut membantu meringankan warga terdampak Covid-19. Terutama akibat penerapan Physical Distancing ataupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai pesebaran virus corona (Covid-19).

Bertempat di halaman Kantor Desa Kadujaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/04/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 3000 paket bahan pokok seperti beras juga indomie di berikan oleh beberapa perusahaan di Desa Kadu Jaya diantaranya, PT. ADR, PT KMS, PT. API, PT. LOTTE, PT. WILSON, PT SPI, PT XERAMA, PT. POLYTAMA, PT. AMANAH PRIMA, PT. PHOKPHAND, PT. SWP, dan juga PT. KMK. Selain memberikan paket sembako Kades juga membagikan 5000 masker untuk warga Kadu jaya.

Kepala Desa Kadujaya Hj. Nena Amalia mengatakan Alhamdulillah desa Kadujaya dapat banyak relawan dari Perusahaan - Perusahaan yang ada di wilayah desa Kadujaya sehingga kita pada hari ini melakukan pembagian sembako khususnya yang terdampak Virus Covid -19, seperti yang bekerja di rumahkan atau di phk atau di diistirahatkan, ojek online, pedagang - pedagang yang kena dampak.

"Alhamdulillah kurang lebih tiga ribu bungkus sembako yang dibagikan untuk warga masyarakat pada hari ini khususnya desa Kadujaya," ucap Kades dilokasi saat pembagian sembako.

Lebih lanjut Kepala Desa Kadu Jaya Hj. Nena Analia mengucapkan, terimakasih kepada seluruh perusahaan yang ada diwilayah Desa Kadu Jaya karena sudah peduli ikut turut serta membantu meringankan warganya terdampak dari virus corona. Selasa, (21/04/2020)

"terima kasih banyak kepada Perusahaan - Perusahaan yang mau menyumbangkannya untuk warga kami yang kena dampak virus Covid -19 dan berharap mudah - mudahan desa kadus jaya tidak ada yang positif virus Covid -19. Semoga kedepan perusahaan yang bapak-bapak ibu-ibu pimpin makin maju dan terus bersinergi dengan lingkungan khususnya warga Kadu jaya," harapnnya.

Sementara Ketua Pemuda H. M. Sobri mengungkapkan bahwa ini patut di syukuri dan apresiasi bantuan serta kepedulian yang luar biasa dari para pengusaha yang ada di wilayah desa kadu jaya terutama dari PT. ADR Grup yang di wakili H. Hidayat. 

"Mudah - mudahan para pengusaha yang ada wilayah desa kadujaya kedepan bisa lebih maju dan makin jaya sehingga bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Desa dan warga desa Kadujaya," harap H. M. Sobri.

Ditempat sama perwakilan dari PT. ADR Grup menjelaskan kami memberikan bantuan sebagai rasa simpati kami terhadap kondisi wabah virus Covid -19 yang sedang terjadi saat ini. Virus Covid -19 ini menyebabkan banyak yang kehilangan pekerjaan baik secara permanen atau sementara dan para pedagang serta pekerjaan lain yang terkena dampak virus Covid -19.

"kami sebagai warga desa kadujaya merasa ikut bertanggung jawab sehinngga ada himbauan dari Kantor Desa dengan senang hati, rela hati dan bangga hati ikut membantu dengan cara memberikan bantuan berupa sembako dan membangun desa Kadujaya," ungkapnya. 

" PT. ADR grup berada di desa Kadujaya ingin terus  berkarya untuk membangun Desa Kadujaya," tukasnya.

Pewarta: (Fahmi)
close