Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rispanel Arya Bersama Muspika Curug Bagikan Bantuan Sembako Ke Citra Bhayangkara Polsek Curug

Wednesday 22 April 2020 | 19:55 WIB Last Updated 2020-04-22T12:55:21Z

Tangerang, BIN.NET - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, S.ST., MM., gelar Baksos  Bantuan sembako kepada Anggota Citra Bhayangkara Polsek Curug. 

Berlangsung di halaman Mapolsek  Curug Polres Tangerang Selatan, Rabu (22/04/2020).

Kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini dengan memperhatikan anggota Citra Bhayangkara bantuan yang diberikan dengan tujuan untuk mengurangi beban mereka selama mewabahnya Virus Covid -19.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, S.ST., MM., mengucapkan Alhamdulillah kita Bisa ketemu di sini, sebenarnya ingin menyisir rekan - rekan Citra Bhayangkara yang tidak kena bantuan dari pemerintah melalui kelurahan tapi sepertinya sampai hari kemarin belum ada tanda - tanda jadi udah kita bagiin aja sekarang. 

"jikalau ada tetangga yang kesulitan sampaikan ke saya. Insya Allah untuk beras - beras ada dari saya, jangan sampai meninggal karena kelaparan di wilayah kita, " ungkap Rispanel.

Lebih lanjut Rispanel menuturkan u untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan jaga kesehatan. Apapun yang kita sentuh di lapangan atau di tempat umum ada kuman atau virus yang menempel jadi kita harus rajin cuci tangan jangan sampai keluarga di rumah kena penyakit dari luar.

"tetap berada dirumah,  rajin cuci tangan,  dan menjaga jarak. Insya Allah bisa memutus mata rantai penyebaran virus ini," tutur Rispanel.

Rispanel menambahkan bahwa situasi seperti ini akan berlangsung lama Bukan sebulan atau dua bulan, situasi seperti ini bisa sampai tiga bulan lebih. Para Pengusaha pun kalau situasi sampai tiga bulan lebih tidak akan bisa bertahan, mereka akan tutup Usahanya (Bangkrut) dan pengangguran akan depan mata kita.

"Mudah - mudahan situasi bisa kembali normal dan perekonomian kita semua bisa bangkit kembali serta tetap waspada jangan sampai ada warga kami sekitar saya atau rekan - rekan komunitas apapun yang mati kelaparan," tukas Rispanel.

Pewarta: (Fahmi)
close