Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Satu Warganya Terjangkit Virus Corona Kades Jajang Atmaja Menghimbau Kepada Warganya.

Thursday 26 March 2020 | 02:39 WIB Last Updated 2020-03-25T19:40:17Z

Bogor, BIN - Kepala Desa Kebasiran kecamatan Parungpanjang turut menghimbau dengan ada warganya yang terjangkit virus Covid-19 atau bisa di sebut Corona Virus, Rabu (25/03/2020).

Salah satu warga desa kabasiran yang bernama Diandra Aurel Hutapea berumur 15 tahun berstatus Pelajar Positif terjangkit virus corona dan sudah di jemput tadi Pkl 20:30 Bertempat Perum GPP blok D1/C1 Rt.02/04 telah dilakukan penjemputan ODP (Covid-19) oleh Medis Puskesmas ParungPanjang ke RS Darurat wisma Atliet Kemayoran Jakarta.

Adapun personel yg melakukan penjemputan yaitu Bpk Sukwan,Dr Azis,2 personel driver ambulance.

Serta Turut mengawasi kegiatan penjemputan tersebut kelapa desa Kebasiran bapak Jajang Admaja, Kadus, ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kabasiran.

Saat ditemui awak Media Barometer Indonesia News Kades H.Jajang Atmaja juga menghimbau kepada  masyarakat desa kebasiran, agar menghidari tempat-tempat kerumunan orang banyak atau tempat ramai dan jangan lupa tetap jaga kebersihan, jika bepergian ke luar rumah selalu memakai masker, selepas bepergian dari luar rumah apa lagi dari jarak jauh hindari langsung kontak fisik dgn orang yg ada di rumah sebelum mencuci tangan dan sebelum masuk ke dalam rumah" Tungkasnya.


Pewarta: (SUBHANA/BENO)
close