Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kecamatan Curug Bersama PMI Kecamatan Gelar Donor Darah

Friday 27 March 2020 | 13:46 WIB Last Updated 2020-03-27T06:46:22Z

Tangerang, BIN - Pemerintah Kecamatan Curug gelar kegiatan donor darah di Gedung Keagamaan bersama Curug, Kamis (26/03/2020).

Puluhan orang telah mendonorkan darahnya serta para peserta yang mendonorkan darahnya terdiri dari aparat TNI dan Kepolisian juga intansi pemerintah se-Kecamatan Curug, anggota Ormas, serta masyarakat umum.

Kegiatan donor darah tersebut rutin dilakukan dalam rangka mencukupi kebutuhan darah di Kabupaten Tangerang.

Bagi peserta yang mendonorkan darah, kata Ketua PMI Kecamatan Curug M. Asdiansyah, hal itu dilakukan dengan tujuan menolong warga lainnya yang membutuhkan.

"Kegiatan donor darah ini adalah dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial dan kemanusiaan kita guna mencukupi kebutuhan darah di Kabupaten Tangerang. Terlebih disaat maraknya berita penyebaran virus corona yang telah membuat masyarakat menjadi resah, stock darah di PMI pun kian menipis, sedangkan kebutuhannya masih begitu tinggi," ujar Asdiansyah yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Kadu.

Usai melakukan pendonoran darah para peserta dibagikan souvenir dan makanan ringan oleh petugas pendonor dari PMI Kabupaten Tangerang.

Pewarta: (Fahmi)
close