Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bermain Sepeda dekat Empang Anak Laki-Laki Didesa Gorowong Tenggelam Dan Belum Ditemukan.

Tuesday 17 March 2020 | 20:19 WIB Last Updated 2020-03-17T17:00:57Z

Bogor, BIN - Seorang anak laki laki bernama Saeful Berumur 6 Tahun tenggelam di empang Dan belum di temukan sampai saat ini. Selasa (17/03/2020).

Lokasi Tempat Kejadian Perkara di kampung Pasir Limus RT16 RW02, Desa Gorowong  Kecamatan Parung Panjang, Bogor. Pencarian saeful sudah dilalukan sejak pukul 17:10 namun pencarian tersebut belum juga di temukan sampai saat ini.

Seorang saksi mata bernama jaya mengatakan Saat ditemui awak media Barometer Indonesia News.NET yang kebetulan melihat kejadian Tersebut mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16:45 sore hari.

"Ketika itu, Korban tengah bersepeda di jalan deket Empang pasir limus dan ber papasan dengan kendaraan pribadi yang kebetulan melintas mengakibatkan korban jatuh ke empang" imbuhnya

"Ia menambahkan, anak-anak setempat memang sudah terbiasa bermain sepeda di sana". Tambahnya.

Anak ke 5 dari bapak Ahmadi sampai saat ini belum juga ditemukan. Pencarian dipimpin langsung oleh Kapolsek Parung Panjang Kompol Drs.Nundun Randiaman di bantu warga setempat sampai saat ini masih berusaha untuk menemukan korban tetapi belum juga membuahkan hasil, dikarnakan minimnya alat untuk mencari korban tenggelam.

Kalau untuk Sepedahnya saat ini sudah ditemukan, akan tapi saeful (korban) sampai saat ini belum juga di temukan dan Pencarian dihentikan untuk saat ini dikarnakan cuaca hujan lebat di tempat kejadian perkara.

Pewarta: ( Bam's & Adhera )
close