Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Anak Laki-laki Korban Tenggelam di Desa Gorowong akhirnya Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa.

Wednesday 18 March 2020 | 01:11 WIB Last Updated 2020-03-17T18:11:10Z

Bogor, BIN - Seorang anak laki laki bernama Saeful Berumur 6 Tahun tenggelam di empang Akhirnya temukan. Rabu (18/03/2020)

Lokasi Tempat Kejadian Perkara di kampung Pasir Limus RT16 RW02, Desa Gorowong  Kecamatan Parung Panjang, Bogor. Pencarian saeful sudah dilalukan sejak pukul 17:10 dan sempat mengalami hambatan dari minimnya alat bantu pencarian Korban serta Hujan lebat yang mengharuskan warga menghentikan pencarian Korban untuk sementara.

Seorang saksi mata bernama jaya mengatakan Saat ditemui awak media Barometer Indonesia News.NET yang kebetulan melihat kejadian Tersebut mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16:45 sore hari.

"Ketika itu, Korban tengah bersepeda di jalan deket Empang pasir limus dan ber papasan dengan kendaraan pribadi yang kebetulan melintas mengakibatkan korban jatuh ke empang" imbuhnya

"Ia menambahkan, anak-anak setempat memang sudah terbiasa bermain sepeda di sana". Tambahnya.

Warga tetap berusaha dan tidak menyerah dalam pencarian Anak ke 5 dari bapak Ahmadi. Berbekal alat seadanya dan semakin banyaknya warga Desa Gorowong dalam membantu mencari korban. 

Akhirnya membuahkan hasil pada pukul 00:10 wib korban berhasil ditemukan oleh seorang warga bernama Asep dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Korban langsung di bawa kerumah duka untuk dapat dimandikan dan di shollatkan. 

Orang tua korban saat ditemui "kami sudah mengiklaskan kepergian anak bungsu kami dan menganggap semua ini sudah Takdir Allah" imbuhnya. 

Pewarta: (Bam's & Adhera)
close